Mourinho Takut Kekuatan Baru Arsenal

Untuk persaingan di Liga bahwa pelatih yang merupakan pelatih yang berhasil membuat Chelsea kembali menjadi juara yang sedang melatih klub Chelsea. Dengan keberhasilan ini maka Mourinho yang terus memandang kedepan untuk membuat klub tetap bisa menjadi juara kedua kalinya di Liga. Jadi untuk memperhatikan kehebatan tim lawan dengan klub yang di latihnya saat ini.

Supaya bisa mengukur kekuatan dari klub lain. Dengan hasil penilaian bahwa ada salah satu klub yang bisa memberikan saringan ketat dengan The Blues yang bisa memberikan persaingan di Liga semakin ketat yaitu salah satu klub Arsenal yang sudah dari tahun 2013 sudah memberikan persaingan yang lebih mantap dan sudah mempunyai perkembangan pesat sehingga bisa terus membuat klub meningkat.

Dengan sebelumnya berada di peringkat ketiga yang membuat Mourinho terjekut dengan Meriam, karena kondisi pemain yang sudah dalam krisis pemain sempat berada di peringkat terburuk buat klub. Tapi akhirnya bisa berada di peringkat ketiga dan bisa mengalahkan MU yang berada di perignkat ke empat. Dengan inginan dari Wenger yang akhirnya semua kemampuan dan pengalamannya yang selama dini di dapatkan semenjak menjadi pelatih yang berhasil membuat klub kembali berada di papan atas.

Jadi untuk persiapan kali ini bahwa Meriam benar-benar mendapatkan pemain yang sangat luar biasa dan pemain intinya yang masih tetap berada di klub tidak meninggalkan klub akan membuat Meriam semakin tajam. Dengan tambah lagi pemain baru yang sudah pastinya sudah bisa menutupi kelemahan dari klub yang bisa membuat klub menjadi top.

Dengan kehebatan dari Arsenal bahwa Mourinho mengatakan pelatih Wenger merupakan pelatih yang benar-benar mantap sekali dan benar-benar menguasai semua pemain. Kalau tidak mengalami krisis pemain maka tidak akan memberikan kesempatan buat Chelsea untuk mendapatkan gelar juara. Jadi keberhasilan dari Mourinho ini benar-benar dari keberuntungan bahwa semua pemain yang tidak mendapatkan masalah sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Tapi masih ada satu klub yang perlu di pertimbangkan oleh pelatih The Blues merupakan klub MU yang sudah kembali bangkit tapi untuk mengalahkan MU tidak begitu sulit di bandingkan mengalahkan Arsenal kedepannya. Karena semua pemain Meriam lebih mantap di bandingkan Setan Merah. Untuk kedepannya bahwa MU akan melakukan penyesuaian pemain lebih sulit di bandingkan dengan Arsenal.(ss)

1

No Responses

Write a response