Mourinho Tetap Taruh Harapan Besar Pada Ibrahimovic

Klub papan atas Premier League, Manchester United nampaknya masih akan terus membahas Ibrahimovic sampai akhir tahun ini. Pemain sepak bola yang berusia 25 tahun ini memang menjadi salah satu punggawa The Reds Devils dalam menjalani pertandingannya di berbagai laga. Manchester United nampaknya sangat menantikan kedatangan Ibrahimovic dan merindukan suasana lapangan yang penuh kejutan, nama Ibrahimovic memang sudah tidak asing lagi.

Ia menjadi pemain andalan Jose Mourinho sejak kepindahannya dari tim Paris Saint Germain musim lalu, dan dengan keberadaannya di Old Trafford, MU berhasil menduduki peringkat ke-5 Premier League dan membawa pulang piala Liga Eropa musim lalu.

Namun, keputusan untuk mengakhiri kontrak bersama Ibrahimovic ini akhirnya dilakukan oleh pihak manajemen The Reds Devils sendiri. Klub satu ini nampaknya mengijinkan sang pemain andalan untuk menjalani masa pemulihan terlebih dahulu, setelah sebelumnya Ibrahimovic memang mengalami cidera yang cukup parah dan pada akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya sendiri.

Namun, kepiawaian Ibrahimovic di lini depan United ini sepertinya mampu menghipnotis sang manajer, Akhirnya Mourinho pun membuat keputusan baru, bahwa skuadnya akan kembali kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada musim dingin mendatang, dan hal ini di ungkapkannya pula kepada media, bahwa pada bulan Januari. Manchester United akan kedatangan pemain dengan julukan Singa yang berarti pejuang.

Legenda Inggris sendiri mengatakan bahwa Mourinho masih tertarik akan permainan yang diberikan oleh Ibrahimovic di setiap kesempatan, Ia bukan hanya sebagai pencetak gol atau penghasil gol terbanyak untuk klub. Melainkan, sebagai pemain yang memiliki kecepatan dalam mengocek bola dan ketetapan dalam membidik sasaran di lini depan lawan.

Manchester United harus melakukan perubahan agar tetap berada di urutan klasemen atas, hal ini dikarenakan rival lainnya sudah mulai terlihat gangsar di setiap pertandingan, dan jika melemah maka United terancam tidak bisa masuk kedalam deretan klub pemenang juara musim ini.

“Julukan yang tepat untuk dirinya sendiri adalah seorang Singa yang berarti pejuang, saya kira itu merupakan sebuah deskripsi yang paling tepat dan hal tersebut adalah yang terbaik baginya sendiri. Ia akan segera datang kembali dan inilah yang kita harapkan bersama. Bahkan, Ia mengurangi waktu pemulihannya”. Tegas Mourinho kepada media.

No Responses

Write a response