Mourinho Tegaskan Belum Terima Tawaran Klub Baru

Perbincangan mengenai kemanakah manajer anyar, Jose Mourinho akan melatih di musim baru mendatang usai dirinya tak lagi menangani klub pada akhir tahun 2015 kemarin setelah diberhentikan oleh Chelsea di pertengahan jalan nyatanya kini sedang menjadi salah satu pembicaraan hangat di media. Banyak isu yang menyebutkan jika manajer berjulukan The Happy One ini akan kembali berlatih di musim baru mendatang dan rumor menyebutkan jika Mourinho akan tetap melatih salah satu klub di Premier League. Kabar beredar memberitakan jika raksasa Manchester United yang notaben adalah salah satu pesaing Chelsea dalam perebutan gelar Premier League disebut akan menjadi klub yang paling berpeluang untuk dilatih oleh Mourinho. Meski saat ini Louis van Gaal masih berstatus sebagai arsitek Setan Merah namun masa depan pelatih berkebangsaan Belanda itu kian terancam setelah gagal membawa The Red Devils berada di peringkat empat klasemen Premier League musim ini. Masa depan LvG akan ditentukan usai laga final Piala FA yang berpeluang dimenangkan sang manajer bersama Manchester Merah.

PAda tanggal 21 Mei yang akan datang nyatanya Manchester United akan menghadapi Crystal Palace untuk memperebutkan trofi dan jika Louis van Gaal tidak mampu meraih gelar tersebut maka masa depan sang pelatih dipercaya akan segera berakhir di Old Trafford. Nama Jose Mourinho memang terus mencuat akan menjadi manajer baru untuk Setan Merah hal ini didukung dengan status sang arsitek yang sampai saat ini masih belum memiliki tanda tangan kontrak kerja dengan klub manapun. Ketika dipertanyakan mengenai rumor yang beredar kencang mengenai kerjasamanya bersama United nyatanya Mourinho memberikan tanggapan tegas mengenai kabar tersebut. Manajer 53 tahun ini menegaskan jika sampai detik ini ia masih belum memiliki perbincangan lebih langsung dengan klub manapun.

Mourinho disebut masih menunggu kepastian untuk membesut klub mana di musim baru nanti. The Happy One menyebutkan jika ia sejauh ini belum ada kesepakatan yang ia jalin meskipun dengan Manchester United. Mou memberikan penjelasan jika seluruh pihak harus menunggu keputusannya kemanakah ia akan melatih di musim baru nanti.(ST)

No Responses

Write a response