Mourinho Turunkan Skuad Inti Demi Pertahankan Poin

Mempertahankan poin untuk tetap berada di urutan klasmen atas tentu impian dari Mourinho musim ini, hal ini dikarenakan Manchester United memang tengah menjalani debut yang panjang dan waktunya cuku berdekatan.

Skuad satu ini memang sedang berada di posisi onfire dan masa kejayaan, dimana para pemain dalam kondisi prima dan kemenangan yang ditorehkan akan menjadi sebuah tolak ukur kemenangan United.

Sampai saat ini, skuad Jose Mourinho masih memiliki 9 poin dari tiga laga yang diikutinya, dan apabila pertandingan ini dimenangkan oleh Manchester United, maka poin yang diperoleh menjadi 12 angka.

Untuk mempertahankan gelar kemenangan ini dan pencapaian yang sudah dilakukan oleh skuad, maka sang pelatih; Jose Mourinho akan mengerahkan seluruh pemain punggawanya dan siap untuk menjamu Benfica di kandang sendiri.

Strategi yang akan dimainkan oleh klub satu ini akan bermain defensif, dimana memilih bertahan terhadap berbagai seangan yang akan dilakukan oleh Manchester United sendiri.

Memiliki catatan yang sangat bagus dalam debutnya di liga domestik, meskipun harus di landai sorotan dengan redupnya peforma yang kurang baik. Anak asuhan dari Mourinho sangat bisa mengevaluasinya dan berusaha bangkit dari keterpurukannya.

Selain itu Manchester United juga terkenal sebagai salah satu tim yang kuat bermain di kandanganya sendiri, dimana hampir 90% pertandingan yang di ikutinya, hampir semua pertandingan di kangdang berhasil meraih kemenangan.

Dengan adanya hasil ini tentunya, maka akan di prediksikan bahwa Manchester United bakal mendominasikan jalannya pertandingan. Dengan bermain dalam strategi penyerangan yang bakal di racik oleh sang pelatih yakni Mourinho di pertandingan selanjutnya.

Manchester United juga memiliki senjata terkuatnya yang memiliki nilai harga pemain paling tinggi di dunia yakni pemain punggawa sekelas Romelu Lukaku, Lingard dan lainnya yang di pastikan akan di turunkan dalam laga selanjutnya.

Kubu Manchester United sendiri akan berusaha untuk bermain secara Realistis dalam menghadapi rival lainnya, baik dalam ajang lanjutan Liga Champions, Europa dan Premier League sekalipun.

No Responses

Write a response