MU Akan Berhadapan Dengan Barcelona, PSG

MU yang sebentar lagi akan menjalankan pertandingan persahabatan yang akan melawan klub yang kuat seperti Barcelona dan PSG yang akan menjadi percobaan buat klub Setan Merah. Jadi sebelum sampai waktu pertandingan persahabatan untuk klub maka harus mempunyai persiapan yang bagus dan mengatakan bahwa klub akan memberikan perlawanan yang hebat dan sekaligus menunjukan bahwa klub sudah bisa bersaing untuk merebut gelar juara dan berada di peringkat papan atas.

Kali ini bahwa pelatih yang sudah mempunyai suntikan dana yang begitu besar yang membuat klub menjadi kuat. Semua ini di lakukan oleh pelatih yang mengatakan bahwa klub yang dilatihnya tidak akan mengalami kegagalan dan kali ini benar-benar menunjukan muka asli dari klub MU dan akan kembali mengambil ahli dan akan masuk dalam daftar menjadi juara di Inggris.

Jadi semua ini sedang di usahakan oleh pelatih untuk mendatangkan pemain yang benar-benar sudah teruji kemampuannya yang penting harus bisa membawaknya ke klub. Jika semua incaran pemain berjalan dengan lancar maka sudah pasti bisa menangkan pertandingan persahabatan yang berhadapan dengan klub kuat. Ini memang sengaja dari pelatih untuk membuat percobaan berat sebelum masuk pertandingan musim baru.

Jika dua pertandingan ini berhasil menangkan pertandingan maka sudah mempunyai kemungkina besar akan terus memberikan kemenangan yang tidak akan membuat klub tim biru bisa mempertahankan gelar juara. Ternyata tidak hanya Barcelona dan PSG juga akan berhadapan dengan LA Galaxy dan klub dari Amerika. Dengan baru start pertandingan persahabatan yang sudah penuh jadwalnya yang tinggal di jalankan oleh pemain yang sudah waktunya untuk menunjukan diri para pemain supaya bisa menjadi pemain utama di klub.

Dengan uji coba yang langsung berahadapan dengan klub benar-benar berat yang merupakan salah satu klub yang berhasil sapu bersih gelar yang di ikut oleh klub yaitu Barcelona. Jadi dengan adanya pertandingan uji coba ini menurut dari Adnan Januzaj mengatakan bahwa dirinya sangat cocok klub melakukan pertandingan pershabatan dengan klub yang berat. Jadi semua pemain bisa merasakan kehebatan dari klub yang menjadi juara di Eropa. Jadi Januzaj yang sudah siap menunjukan bahwa klub MU juga tidak kalah kuatnya dengan El Barca, jika berhasil mengalahkan Barca maka untuk pertandingan selanjutnya bertemu dengan klub yang lebih ringan.(ss)

No Responses

Write a response