Manchester United Bukan Klub Besar Jika Gagal Raih Trofi

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Nampaknya posisi pertama kali ini tidak dapat lagi tersentuh oleh mereka, hal tersebut karena melihat selisih poin dan juga sisa pertandingan musim ini.

Oleh karena itu Manchester United saat ini percuma jika hanya menjadi baying-bayang dan tidak memenangkan sebuah trofi musim ini. Bahkan Zinedine Zidane menyebutkan bahwa MU bukan klub top dunia jika tidak mampu memenangkan satu trofi pun di musim ini.

Setelah mereka pada musim lalu berhasil meraih tiga trofi yaitu, Community Shield, kemudian PiaLa Liga Inggris, dan juga Liga Europa, nampaknya saat ini The Red Devils dengan ambisi untuk bisa menaikkan prestasinya di musim ini bisa dipastikan tidak bisa terwujud. Ha tersebut jika melihat realita yang ada saat ini dimana mereka hanya menjadi baying-bayang tim besar lainnya.

Saat ini merea sudah gugur di babak 16 besar Liga Champions musim ini ketika mereka harus takluk dari Sevilla. Manchester United juga saat ini sudah hampir mustahil untuk bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester City di ajang Premier League musim ini dan ada kemungkinan Manchester United akan melihat Manchester City menjadi juara ketika mereka bertemu di laga akhir pekan nanti.

Kemungkinan mereka untuk bisa mendapatkan satu-satunya trofi di musim ini adalah trofi Piala FA. Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan laga semifinal di akhir bulan nanti. Mantan striker Manchester United yang saat ini membela Los Angeles Galaxy yaitu, Ibrahimovic, memiliki penilaiannya  tersendiri. Bagi dia, raihan trofi Piala FA musim ii sudah menjadi kewajiban untuk didapatka oleh Manchester United untuk membuktikan eksistensi mereka sebagai klub top di Eropa.

Oleh karena itu, Ibra menilai bahwa Manchester United bukanlah klub besar dan top d eropa jika tidak mampu mengangkat satu trofi pun musim ini. Ibrahimovic diketahui baru saja diputus kontraknya oleh Manchester United pada beberapa waktu yang lalu. Ibra sempat kesulitan untuk bisa tampil di tim utama Manchester United hingga akhirnya ia memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Galaxy.

No Responses

Write a response