MU Harus Cari Pengganti 2 Pemin Yang Akan Pergi

Sebuah tim dalam dunia sepak bola harus memiliki koleksi pemain yang bagus apa bila ingin bermain dengan srmpurna. Karena kualitas setiap klub sepak bola tergantung dari bagaimana para pemainnya mengendalikan.

Pada pertandingan kali ini, Manchester United wajib memlerkuat timny apbila ia ingin mendapatkan juara pada laga atau ajang – ajang selanjutnya. Terlebih, jika pada musim depan Manchester United meginginkan juara maka ia harus mencari pemain baru untuk mengisi lini tengahnya. Lantaran pada musim yang akan datang di kabarkan 2 pemain yang berada pada lini tengah Manchester United akan hengkang.

Tidak lama lagi pemain yang menempati lini tengah Manchester United yaitu Michael Carrick bakal pensiun dari lapangan hijau, sementara pemain tengah yang satunya yaitu Marouane Fellaini hampir pasti hengkang dari klub Manchester United. Untuk itu ia harus mencari perkuatan lagi demi pencapaian – pencapaian juara pada ajang yang berikutnya.

Pemain gelandang bertipe registalah yang saat ini sedang di butuhkan oleh Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United. Sebab dengan adanya prmain yang seperti ini, membuat Paul Pogba dapat beradaptasi dengan cepat terhadap partner mainnya. Jadi hal ini dapat di prediksikan akan semakin mempermudah gerak Paul Pogba di dalam pertandingan nanti.

Rencana perekrutan pemain bertipe registra ini akan di adakan pada musim yang akan datang. Dan saat ini, beberapa nama sudah di jadikan incaran oleh Manchester United untuk memperlancar permainan klubnya dalam beberapa waktu ke depan. Dan di prediksikan, jika Jose Mourinho mendatangkan para pemain dengan tipe registra, akan membuat lini tengah Manchester United semakin hidup.

Beberapa nama yang menjadi incaran Manchester United untuk mengisi lini depannya adalah Jorginho Napoli, seorang pemain yang di nobatkan sebagai pemain gelandang terbaik pada SeriĀ  A di musim ini, di kabrkan menjadi incaran MU.

Kemudian Mateo Kovacic, sang gelandang berkulaitas Real Madrid ini menjadi incaran MU, sebab pemain ini terlihat mulai kesal di Real Madrid lantaran minimnya waktu pertandingan. Dan kabarnya Julian Weigl juga termasuk sebagai incaran Real Madrid. Dimana pemain ini adalah seorang pemain yang paling bersinar di Borussia Dortmund.

12

No Responses

Write a response