MU dan Chelsea Siapkan 100 Juta Pondsterling Untuk Lukaku

Klub besar raksasa Premier League dan EFL cup musim ini baru saja dikabarkan akan enyiapkan dana yang terbilang fantastis untuk satu nama pemain, Romelu Lukaku di ajang bursa transfer musim ini.

Mourinho, nampaknya sangat menggebu-gebu untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford dan menjalani masa latihan untuk menyatukan kekuatan tim.

Namun, kesenangan dan ambisi yang dimiliki oleh Mourinho ini nampaknya tak sejalan dengan adanya Chelsea yang ikut bertarung merebutkan pemain terbaik Everton tersebut dengan harga yang fantastis pula.

Setelah mempertimbangkan untuk tidak memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford, kini Mourinho sedang gencaran mencari sumber dan mengetahui banyak hal memgenai Romelu Lukaku, yang sudah lama tidak bersamanya.

Salah satu strategi yang akan dilakukan oleh Mourinho ialah memanfaatkan Wayne Rooney sebagai salah satu pemain dalam skema “pemain plus uang” dan mencoba untuk mencapai kesepakatan dengan Everton.

Meski dianggap cerdas, namun keputusan Mourinho ini sebenarnya mengorbankan satu pemain yang sudah solid dan tumbuh bersama hanya untuk seorang pemain yang baru datang di musim depan, dan hal ini dinilai tidak efektif untuk kemajuan skuad.

Setelah nama Lacazette yang masuk kedalam daftarlist pemain transfer di musim panas untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Mourinho juga masih memiliki beberapa nama yang akan menjadi pertimbangannya kembali.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cidera lutut yang cukup parah, dan hal ini membuatnya harus istirahat total hingga musim januari mendatang.

Ia awalnya menginginkan Griezmann untuk menopang Ibrahimovic, namun mengingat kini pemain Swedia sudah dicoret dari rencana tim, ia berniat untuk mendatangkan seorang striker murni untuk memperkokoh skuadnya.

Namun, kini nama Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang selalu disebut oleh Mourinho. Ia berhasil mencetak 104 gol dalam lima musim terakhir ini, dan namanya menjadi pemain yang ada di puncak daftar belanja Manchester United.

Ketika kembali ke Chelsea, Mourinho menjual pemain Belgia ke Everton dengan harga 28 juta pounds di 2014, namun tim Merseyside kini menuntut harga empat kali lipat untuk sang striker.

2

No Responses

Write a response