Manchester United Fokus Point Penuh Ke Markas Liverpool

Pertandingan Liga Inggris lanjutan akan memasuki babak baru, setelah berisitrahat dalam sepekan karena harus bertabrakan dengan jadwal kualifikasi piala dunia. pertandingan yang akan digelar pada tanggal 14 Oktober 2017 ini mempertemukan Liverpool Vs Manchester United.

Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung sengit, hal ini dikarenakan kedua tim mampu melakukan beberapa gebrakan terbarukan, meskipun Liverpool berada di bawah peringkat dari Manchester United. Bagi United sendiri, pertandingan ini sangat berarti dan menjadi sebuah ajang penunjukan kualitas di kandang lawan.

Berdasarkan hasil data statistik sementara, Manchester United lebih di unggulkan karena dalam 7 Laga United mampu Menang dalam enam Laga dan imbang satu kali dalam laganya kontra Stoke City pada saat ke markas Stoke City dan berada pada posisi kedua dengan julah point yang dengan rivalnya Manchester City.

Meskipun harus bermain tandang melawan salah satu raksasa inggris namun United Ambisi untuk meenangkan pertandingan dan harus bersaing di pimpinan Klasemen bersama Rivalnya yakni manchester United. jika dilihat dari urutan data Statistik sementara kubu Liverpool sendiri, tentu diprediksilan tim tuan rumahlah yang akan mendominasi pertandingan dan mampu membobol jantung pertahanan sang tamu.

Hal ini dikarenakan Liverpool meskipun harus berada di bawah peringkat dengan Manchester United namun Liverpool tidak mau malu di kandangnya sendiri. Mourinho berangkat dengan pasukannya yang akan siap untuk membawa pulang Point penuh.

Meskipun Mou nama akrab dari sang pelatih Setan merah baru memulai ujian dalam Liga lanjutan premier league mou yakin bahwa anak besutannya bisa menampilkan permainan yang maksimal dan mampu membawa pulang point penuh.

Ryan Giggs memaparkan bahwa di Liga Inggris musim ini The Red Devil sudah memulai star dengan baik dan Giggs yakin bahwa hal baru yang di mulai dengan awal yang baik pasti berakhir dengan baik meskipun harus bersaing dengan klub-klub ternama namun manchester sudah menunjukan kelasnya setelah dalam 6 Laga Manchester mampu menang beruntun. Manchester pasti dapat memenangkan laga melawan Liverpool. ujar dari sang mantan pemain di akun resminya.

No Responses

Write a response