MU Ingin Tambah Satu Striker

MU saat ini sudah mulai mencari pemain penyerang yang sudah merasakan bahwa klub membutuhkan pemain penyerang yang lebih mantap lagi, padahal baru-baru ini bahwa klub sudah membawak satu pemain baru yang merupakan pemain dari PSV, Depay. Dengan sudah bertambah satu pemain striker tetapi merasa masih ingin mendapatkan satu pemain baru lagi untuk lini depan.

Saat ini sedang incar pemain dari Real Madrid, Benzema dan Higuain dari Napoli dan Manzukic di tambah lagi untuk membawak Harry Kane ke MU. Tapi semua yang di incar dari pelatih belum tentu bisa di dapatkan oleh pelatih yang sedang di perjuangkan oleh pihak klub. Baru-baru ini sudah mendapatkan kabar gembira buat fans klub Setan Merah yang mengatakan bahwa Kane yang sudah memberikan tanda-tanda akan bergabung dengan MU.

Bahwa pihak klub yang terus berkunjung dengan Kane yang terus di bahas oleh pihak klub untuk masalah ini. Karena pihak klub yang lebih fokus dengan Harry. Karena penilaian dari pelatih bahwa Kane lebih cocok bergabung dengan klub di bandingkan dengan daftar pemain lain. Maka sudah di jadikan target utama dari klub membuat Kane harus sedikit sibuk dengan pertemuan dari klub MU.

Semua ini sedang di usahakan oleh pihak klub tapi pelatih yang terus mengikuti perkembangan berita baru dari pihak klub tetang Harry. Bahwa pelatih sangat ingin sekali untuk mendapatkannya dan sangat berharap semua berjalan dengan lancar. Jika usaha dari pihak klub tidak berhasil maka akan di pertimbangkan kembali oleh pelatih untuk target selanjutnya. Asalan kepada pelatih bersih keras untuk mencari satu pemain yang cocok buat pelatih dan semua ini sudah di tunjukan oleh pelatih kepada Harry karena posisinya akan gantikan Falcao yagn sudah di kembalikan ke klub asalnya yang tidak jadi untuk ganti statusnya pemain tetap.

Dengan kualitas dari Harry bahwa Falcao sama sekali tidak mempunyai kemampuan seperti Kane. Jika berhasil membawaknya ke MU maka akan membantuin Rooney dan Van Persie dan Wilson. Dengan menyediakan empat pemain lini depan yang akan di pastikan kepada pelatih bahwa Kane akan di duetkan dengan Van Persie. Bahwa pelatih sangat meragukan kemampuan dari Rooney yang sempat bermain buruk sehingga membuat pelatih yang harus mencoba untuk duetkan kepada Van Persie.(ss)

1

No Responses

Write a response