MU Jadikan Pemain Besiktas Sebagai Target Utama Pada Musim Transfer

Pemain terbaik akan selalu di cari untuk pertahanan dan peningkatan kualitas klubnya. Hal tersebut sudah menjadi suatu kewajaran dalam dunia sepak bola. Setiap klub sepak bola pastinya juga akan melakukan hal tersebut guna meningkatkan kualitas klubnya agar selalu siap dalam melangsungkan pertandingan di setiap laga. Hal serupa juga saat ini sedang di lakukan oleh Manchester United.

Di kabarkan Raksasa Premier League, Manchester United saat ini sedang mengincar bintang Besiktas untuk bergabung bersama Manchester United. Bomber Besiktas, Anderson Talisca belakangan ini sering di sebut – sebut oleh Manchester United, rupanya Anderson Talisca kina menjadi incaran Manchester United. Pada bursa transfer musim panas mendatang Anderson talisca akan di jadikan sebagai target potensial Manchester United.

Mengingat Talisca kini memasuki tahun terakhir di masa peminjamannya di klub Besiktas. Anderson Talisca di dapatkan Besiktas dari klub raksasa Portugal. Manchester United meyakini bahwa Besiktas pasti akan siap melepas Anderson Talisca seorang pemain berusia 24 tahun itu secara permanen apabila ada klub yang bersedia membayar ia dengan tarif yang mahal.

Padahal pada masa sebelumnya, Talisca sempat dikaitkan dengan sebuah klub Championship yang kemungkinan besar akan promosi ke Premier League pada musim yang akan datang. Wolverhampton Wanderers. The Wolves juga di kabarkan akan siap memboyong san bomber, Talisca dengan jumlah mahar yang lumayan besar yaitu senilai 30 juta euro.

Namun tawaran yang di ajukan The Wolve kepada Besiktas nampaknya masih terlihat kalah apabila di bandingkan dengan tawaran yang akan di ajukan oleh Manchester United. Sebab di kabarkan demi memboyong Anderson Talisca ke Old Trafford Manchester United akan siap menggelontorkan dana kepada Besiktas dengan jumlah yang lebih besar yaitu 40 juta euro.

Pada awalnya Jose Mourinho berpikiran bahwa pada musim panas nanti Manchester United haanya memiliki kemungkinan kecil untuk menggaet striker baru pada musim panas yang akan datang, kemungkinan besar klub tersebut masih akan tetap bertahan dengan para pemain yang berada di dalamnya.

Namun setelah keterpurukan menimpa Setan Merah tersebut kini terjadi, maka kemungkinan – kemungkinan yang di nilai kecil akan berubah. Saat ini Setan Merah telah disingkirkan oleh Sevillia dari Liga Champions di babak 16 besar.

No Responses

Write a response