Eks Manchester United Kecewa Dengan Luke Shaw

Pada awalnya Luke Shaw adalah seorang pemain yang bisa di bilang berkualitas. Tapi kali ini Eks Manchester United sangat menyesalkan sikap Luke Shaw yang saat ini sangat gampang menyerah. Luke Shaw kini di kabarkan berniat ingin meninggalkan Old Trafford, padahal selama ia berada di Old Trafford Luke Shaw belum memberikan yang terbaik untuk Setan Merah

Antara pemain dan seluruh pihak manajemen harusnya membangun hubungan yang baik dan positif. Hal tersebut guna menjaga kerukunan dan  kekompakan satu tim. Apabila kekompakan terbentuk maka tim berkualitas akan tercipta. Sayangnya selama satu pekan terakhir ini, terdengar isu bahwa saat ini hubungan Luke Shaw dengan manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho memang marak diberitakan di sosial media. Banyak pihak yang mengklaim bahwa hubungan antara Jose Mourinho dan Luke Shaw akhir – akhir ini semakin memburuk. Hal ini terjadi seusai Mourinho mengkritik keras sang pemain, Luke Shaw pada  akhir pekan yabg lalu.

Luke Shaw kecewa dengan Jose Mourinho. Sebab, Mourinho menarik keluar Shaw pada akhir babak pertama dalam laga kemenangan Manchester United atas Brighton di ajang Piala FA yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Tak berhenti sampai di masalah itu saja , Jose Mourinho juga secara terang-terangan mengkritik kepribadian yang di miliki oleh sang pemain.

Luke Shaw kesal atas keputusan yang di ambil oleh Mourinho. Kesal karena hal itu dan minimnya kesempatan bermain yang di berikan oleh Luke Shaw. Luke Shaw baru mencatatkan tujuh kali penampilan di Liga Inggris pada musim ini, dan Luke Shaw memiliki niatan ingin angkat kaki dari Manchester United.

Kini Gary Neville selaku Eks kapten sekaligus bek kanan Manchester United  itu menyesalkan sikap Shaw yang sangat terlihat gampang menyerah tersebut. Meskipun sang pemain sempat di gadang – gadang bakal menjadi seorang pemain bek kiri terbaik di dunia.

Sebenarnyaan Luke Shaw mwmiliki potenai yang bagus. Akan, tetapi dia membutuhkan konsistensi. Ketidak konsistenan yang di ambil saat ini, membuat potensinya yang di miliki oleh Luke Shaw menjadi tak terlihat.

No Responses

Write a response