Manchester United Menang 2-0 Lawan Huddersfield

Manchester United mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Huddersfield Town dalam lanjutan laga Premier League musim ini. Salah satu gol MU diciptakan oleh pemain anyar mereka Alexis Sanchez. Alexi Sanchez tampil cukup gemilang pada laga tersebut, terbukti dengan sau gol yang mampu dilesakkannya. Ia mampu membuktikan kemampuan yang dimilikinya ke hadapan public Old Trafford.

Pertandingan yang digelar di markas United, Old Trafford pada hari  Sabtu (3/2/2018) malam WIB, relatif berjalan satu arah dan lebih cndong ke Manchester United. Manchester United terlihat lebih banyak mendominasi pertandingan saat it sementara tim tamu yaitu Huddersfield hanya mampu sesekali menyerang. Mancheste United pun sebenarnya cukup leluasa dan mampu melakukan beberapa kali penyerangan dan menciptakan beberapa peluang ke gawang Huddersfield Town.

Setelah tak tak mampu mencetak gol saat babak ertama berlangsung, Manchester United akhirnya bisa memecah kebuntuan dan mampu membuka keunggulan di menit ke-55. Kali ini gol pertama mampu dicetak oleh Romelu Lukaku usai ia mampu menuntaskan umpan Juan Mata dengan baik.

Umpan yang diberikan oleh Juan Mata memang sangat memanjakan Romelu Lukaku, menerima umpan yang diberikan oleh Juan Mata, Lukaku tak mau menyia-nyiakannya dan langsung mengkonversikannya menjadi gol.

Keunggulan Manchester United mampu bertambah dan menjadi ganda dua gol pada menit ke-68. Kali ini pemain anyar mereka yaitu Alexis Sanchez yang mampu mencetak gol setelah ia mampu memanfaatkan bola muntah dari tendangan penaltinya yang sempat ditepis oleh kiper Huddersfield Town, Jonas Lossl. Gol yang diciptakan oleh Alexis Sanches ke gawang Lossl tersebut menjadi gol perdana Sanchez saat berseragam Manchester United.

Maka dengan hasil kemenangan yang mampu diraih oleh Manchester United ini, kini mereka telah berhasil mengoleksi 56 poin dari 26 pertandingan yang telah mereka lakoni. Dengan hasil imbang yang diraih oleh rival mereka yang saat ini duduk di peringkat pertama yaitu, Manchester City, kini The Red Devils hanya terpaut 13 poin dari rival sekotanya itu.

No Responses

Write a response