Manchester United Mulai Memanas

Ada kabar sekarang ini situasi di Manchester United sedang panas. Hal tersebut terjadi karena perkataan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho ketika menanggapi pernyataan dari Ander Herrera setelah menelan kekalahan di akhir pekan kemarin.

Setelah laga melawan Huddersfield Town yang menjadi kekalahan pertama untuk Setan Merah di ajang Liga Premier Inggris, Ander Herrera kemudian memberikan sebuah pernyataan kepada MUTV. Sang pemain mengungkapkan ketika itu dia merasa kecewa dan menilai lawan mereka lebih bersemangat untuk mengejar kemenangan pada laga tersebut. “Kami harus menganalisa lagi di antara kami sendiri. Bukan waktunya untuk membicarakan hal tersebut di sini. Itulah yang sudah terjadi di atas lapangan. Mereka bermain lebih berhasrat di 30 menit awal pertandingan” tutur Ander Herrera.

Situasi tersebut lantas membuat Jose Mourinho menjadi tidak senang dan tampak tidak berkenan dengan komentar dari Ander Herrera. Pada momen itu manajer The Red Devils tersebut kemudian melontarkan kritik keras kepada para pemain di timnya.

“Sikap mereka memang lebih baik daripada yang kami tunjukan. Ketika kami kalah dalam sebuah laga, saya maunya kalah karena memang lawan kami bermain lebih baik dan lebih berkualitas. Ketika anda kalah karena sikap anda itu buruk sekali.  Dalam sebuah wawancara singkat saya mendengar Ander Herrera mengatakan bahwa sikap dan harsat kami tidak baik. Ketika seorang pemain mengatakan seperti itu dan merasa seperti itu harusnya mereka saja yang datang ke konferensi Pers. Mereka harusnya memberikan penjelasan mengenai itu karena saya tidak bisa menjelaskannya. Saya bahkan tidak bisa ingat sebuah laga persahabatan ketika kami bersikap begitu buruk. Saya merasa sangat sedih dan jika saya seorang fans Manchester United dan bukan manajernya tentu saya akan merasa kecewa” tutur Jose Mourinho.

Kabarnya setelah kejadian tersebut interaksi Jose Mourinho dengan beberapa pemain Manchester United sendiri tampak canggung. Kabarnya ada beberapa pemain Manchester United yang merasa komentar dari Jose Mourinho saat itu sudah kelewat batas. Hal tersebut cukup terlihat ketika Manchester United menjalani sesi latihan di esok harinya.

No Responses

Write a response