Manchester United Membuka Peluang Untuk Maju Di Final Piala Liga

Setan merah Manchester United membuka kans untuk maju ke babak final Piala Liga Inggris usai berhasil mendapatkan modal bagus di leg pertama semifinal dengan mengalahkan Hull City dengan skor 2-0. Setan Merah berhasil tampil dominan dan membuat 21 percobaan gol di sepanjang laga, dan enam diantaranya berhasil tepat sasaran ke gawang Hull City.

Bermain di depan public Old Trafford pada Rabu (11/1/2016), Manchester United langsung tampil menekan, Juan Mata langsung mendapat kans di menit menit awal. Namun sepakan dari Juan Mata masih bisa dihalau oleh Kiper Hull City. Selain itu Mkhitartan juga berhasil mendepat kesempatan di menit ke-18, namun tembakannya masih belum menemui sasaran dengan baik. Lima menit setelah it Mkhitaryan kembali mendapatkan sebuah peluang ketika melepaskan tembakan dari luar kotak penalty, namun tetap saja masih belum menemui sasaran.

Meski terus digempur oleh Paul Pogba cs, Hull City juga berhasil mendapatkan peluang ketika memasuki menit ke-42. Melalui skema serangan balik, sepakan Abel Hernandez masih dengan mudah ditangkap oleh David De Gea. Setelah itu meski tercipta beberapa peluang lagi namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua Manchester United tetap tampil dengan dominan. Serangan yang terus dibangun oleh pasukan Setan Merah berhasil membuahkan hasil. Pada menit ke-56 Juan Mata yang memiliki ruang terbuka melepaskan tembakan dari jarak dekat meneruskan umpan dari Henrikh Mkhitaryan dan berhasil bersarang di gawang Hull City.

Paul Pogba nyaris menambah keunggulan pada menit ke-73. Upaya pemain Perancis tersebut dari tendangan bebas masih harus digagalkan oelh tiang gawang. Akhirnya Manchester United berhasil menambahkan keunggulan mereka setelah sundulan kepala dari Marroune Fellaini berhasil menembus gawang Hull City setelah mendapatkan umpan lambung dari Matteo Darmian. Setelah gol tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Tentunya kemenangan ini menjadi kemenanga kesembilan secara beruntun yang dilakukan oleh Manchester United di seluruh kompetisi yang diikuti musim ini.

7

No Responses

Write a response