Manchester United Semakin Dekat Dengan City

Dalam lanjuan gelaran liga premer inggris pada hari Selasa (16/1/2018) dinihari WIB, Manchester United harus bertanding melawan Stoke City di markas mereka, Old Trafford. Kini giliran Stoke City yang harus semakin ditenggelamkan oleh Manchester United ke dasar klasemen sementara liga premier inggris. Manchester United melibas langsung Stoke City di Old Trafford dengan skor 3-0 untuk kemenangan United. Kemenangan ini menjadi penting karena semakin memperketat persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini.

Kini jarak Antara Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini semakin tipis. Manchester City yang baru saja menelan ke kalahan pertamanya di musim ini setelah bermain melawan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Manchester City kalah dari Liverpool dengan skor 4-3 untuk kemenangan The Reds. Karena kekalahan tersebut, jarak mereka dengan penunggu posisi kedua klasemen sementara Premier League musim ini semakin menipis.

Manchester United yang mampu meraih poin penuh saat berjumpa Stoke City di markas mereka, Old Trafford, semakin memperpendek jarak mereka dengan City. Jalannya pertandingan malam tadi sebenarnya sangat seru. Babak pertama berlangsung cukup ketat namun Manchester United berhasil unggul dari Stoke. Babak pertama ditutup dengan skor dua gol tanpa balas untuk kemenangan United.

Dua dai tiga gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut diciptakan pada babak pertama. Dua gol pertama tersebut di ciptakan melalui kaki Antonio Valencia dan juga Anthony Martial. Valencia mampu membuka keunggulan United ketika menit pertandingan baru menunjukan angka kesembilan. Kemudian Anthony Martial menambahkan pundi gol United menjelang akhir pertandingan babak pertama usai yaitu pada menit ke-38.

Pada babak kedua Manhester United tetap tidak mengendurkan serangan mereka ke gawang The Potters. Dari serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Jose Morinho tersebut sebenarnya banyak sekali peluang gol yang tercipta. Namun sayang, The Red Devils hanya mampu menambahkan satu gol tambahan yang dicetak melalui kaki Romelu Lukaku pada menit ke-72. Hasil ini sebearnya tak merubah posisi MU di klasemen sementara, namun kini jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara semakin menipis.

1

No Responses

Write a response