MU Sulit Untuk Mendapatkan Tiket Ke Champions

MU ternyata tidak bisa membuktikan bahwa klub bisa merebut tiket ke Eropa, bahwa di pekan ini seharusnya bisa merebut peringkat ketiga tapi peluang emas ini tidak di manfaatkan dengan bagus oleh tim setan merah yang harus mengakui kehebatan dari West Bromwich Albion. Mala di pekan ini yang beriming-iming untuk menangkan pertandingan mala mendapatkan malu yang bermain di markas sendiri bisa mengalami kekalahan yang paling parahnya berhadapan dengan klub papan bawah.

Di nilai bahwa pemain dari West Bromwich tidak bisa di bandingkan dengan MU. Di laga ini membuat pelatih Van Gaal merasa sangat kecewa dengan para pemain yang sama sekali tidka bisa bermain dengan apik dan tidak bermain dengan kompak sehingga mendapatkan kesulitan untuk menangkan pertandingan. Di pertandingan ini bahwa tim tuan rumah sangat banyak sekali peluang untuk mencetak gol dari 15 tendangan dan delapan tendangan on target tapi tidak ada satu pun yang bisa menjebolkan gawang WBA.

Dengan tidak mampunyai menjebolkan gawang tim tamu sehingga harus mengalami kekalahan 0-1. Padahal mempunyai kesempatan bagus untuk bermain imbang di pertandignan ini bahwa tim tuan rumah di babak kedua sekitar menit ke-75 mendapatkan hadiah penalti yang di ambil ahli oleh Robin van Persie merupakan pemain yang di puji-puji oleh Vang Gaal. Ternyata kali ini Persie tidak mampu menyelamatkan klub nya sehingga harus mengakui kekalahan dengan WBA.

Menang di laga ini kiper tim tamu menunjukan semua kemampuannya sehingga bergitu banyak tendangan serangan dari tim merah bisa di atasi dengan sangat bagus dan bisa menjaga gawang tidak terjadi kebobolan. Dengan gagalan dari Van Persie yang mengakui bahwa kiper dari tim tamu benar-benar sangat top yang terus menerus bisa menahan semua tentangan dari MU. Menang serang dari West Brownwich Albion di babak kedua sudah banyak yang bisa atasi dengan bagus tapi serangan dari Jonas Olsson, memang serangang sangat bagus sehingga tidak bisa lagi menyelamatkan gawang MU.

Jadi kekalahan ini merupakan kekalahan sangat memalukan sekali. Seharusnya di laga ini MU bisa menangkan pertandingan, jika kiper tim tamu tidak bisa menunjukan permainan yang maksimalnya sudah pasti bisa menangkan pertandingan ini. Atas kegagalan penalti untuk menyelamatkan klub mala tidak bisa di manfaatkan dengan bagus dan kegagalan ini Persie meminta maaf dengan fans Setan Merah dan mengatakan bahwa kekalahan MU di sebabakan oleh Persie.(ss)

No Responses

Write a response