MU Telah Memperpanjang Kontrak Wakil Kapten

Di mana salah satu kontrak Michael Carrick yang akan habis pada akhir musim ini, namun pada akhirnya telah diperpanjang Setan Merah hinggal selama satu musim lagi, Dengan perpanjangan sebuah kontrak ini lah yang telah bikin mantan pemain lini barisan tengah Tottenham Hotspur itu tetap mampu untuk bermain hingga sampai musim 2015/16. Walau dengan salah satu kepastian ini yang telah didapatkan dari sebuah situs resmi Setan Merah 21 Merah 2015. Namun sosok Carrick yang saat ini memang sudah berusia 33 tahun. serta akan menjadi salah satu bomber pemain yang senior berada di skuat The Red Devils dengan ke-2 setelah Wayne Rooney, yang namun untuk sekaligus sebagai seorang wakil kapten United. Di mana gelandang senior seperti Carrick merupakan pemain yang telah banyak membantu Setan Merah sejak pada tahun 2006 silam, di mana kemampuan yang selalu mampu memberikan perah penting di lini barisan tengah Mu.

Walau merupakan salah satu golongan Uzur, Di mana kemampuan kinerja sosok Carrick yang memang sangat masih dibutuhkan oleh juru taktik yang berasal dari Belanda yaitu Louis van Gaal ketika berada di lini barisan tengah ataupun bek pertahan kubu The Red Devils. Namun kelihatannya ketika berada di dalam mendistribusikan salah satu alur si kulit bundar ke seluruh segala lini, Di mana dirinya mampu untuk membuat alur lini serang United semakin hidup. Dengan sejak di daratakan dari kubu Spurs pada musim 2006 silam Di mana ketika itu masih di latih oleh juru taktik Sir Alex Ferguson, Bomber pemain yang bernomor kostum punggungu 16 itu telah mampu untuk memainkan 376 laga dengan Setan Merah serta dengan kemenangan 5 titel gelar Premier League, Dan 1 titel Liga Champions ketika pada musim 2008 lalu. Di mana kemampuan Carrick telah menjadi salah satu kunci di lini tengah dan dipercaya oleh juru taktik Setan Merah hingga saat ini.

Keran bagi aku, Sosok Carrick merupakan kapten yang kedua setelah Wayne Rooney serta bakal akan dapat untuk membaca seluruh pertandingan sebagai sorang pemain tim, Dirinya telah menjadi salah satu hal yang penting. Di mana dirinya juga telah sempurna untuk memberikan operan,”diucapkan Van Gaal sebagai salah satu pujian kepada Carrick. Luar biasanya yang telah diketahiu oleh aku yang dapat untuk menerusan sebuah petualangan aku yang sangat fantastis dengan salah satu tim yang kuat ini. Aku yang sepenuhanya akan sangat menikmati penampilan sepakbola aku serta pada tim akan menuju sebuah jalur yang lebih baik ketika di bawah asuhan Louis van Gaal, Namun kami yang sepenuhnya akan terus fokus dan akan kembali ke skuat tim ini di tempat yang sebenarnya dan akan bersaing dengan klub-klub terbaik yang ada di dunia ini,” ditutur oleh Carrick. (AS)

No Responses

Write a response