MU Tutup Peluang Untuk Martial

MU yang tidak pernah memberikan ajuan kepada pemain muda dengan harga tinggi tapi kali ini merupakan sebuah sejarah terbaru buat tim Setan Merah yang terlanjur memberikan prasaran tinggi untuk pemain super muda sekali hanya berusaha 20 tahun. Sudah begitu cinta dengan Anthony Martial maka pihak klub harus mengikuti kemauan dari pelatih.

Begitu besar sukanya dengan pemain tersebut bahwa pelatih meminta kepada piha klub harus kasih harga tingi supaya satu kali langsung bisa tembus tawaran tersebut. Apa yang di ungkapkan oleh pelatih sehingga pihak klub tidak berani berontak dengan pelatih yang memutuskan untuk memberikan pasaran tinggi untuk pemain tersebut.

Lupanya harga tinggi tidak di sangkah oleh pelatih bahwa klub berani memberikan harga sama dengan pemain yang sudah mempunyai nama besar. Bandor yang di berikan oleh MU sebesar 37 juta poundsterling yang benar-benar gila sekali dari pihak klub. Dengan memberikan harga yang gila-gilaan ini bahwa klub sudah yakin satu kali sudah bisa mendapatkan pemain tersebut. Ternyata semua harapan dan impian dari pihak klub yang sudah senang-senang tinggal tunggu jawaban kedatangan.

Semua ini hanya tinggal kenangan bahwa tim merah ini tidak ganggup untuk memberikan bayaran yang di tentukan oleh pihak klubnya yang ingin sekali mendapatkan keuntungan besar sekitar 59 juta pounds dan masih ada harus memberikan bonus besar yang harus di bayar oleh pihak MU. Dengan begitu tingginya harga tersebut ternyata pihak klub harus melambaikan tangan buat Martial sambil menyampaikan sampai tinggal Martial. Benar sudah tidak sanggup lagi untuk memilikinya yang sudah tutup tawaran ini.

Dari pada dapatkan satu pemain dengan harga begitu mahal lebih bagus cari pemain yang lebih murah lagi. Tapi dengan tidak jadi datangkan pemain mahal itu bahwa pelatih yang mengatakan klub sudah tidak lagi datangkan pemain baru yang siap bersaing dan merebut gelar juara. Semua ini sudah berjalan lancar hanya tinggal mengatur kondisi pemain supaya bisa melakukan gantikan pemain yang tetap bisa berjalan dengan lancar. Jadi pelatih yang sekarang melatih pemain candang dengan extra berat yang memberikan tambahan latihan yang lebih banyak lagi supaya bisa memaksa pemain cadangan ini bisa tampil bagus.(ss)

No Responses

Write a response