Mulai Mempertanyakan Kegeniusan Mourinho

Mulai menghadirkan sebuah pertanyaan karena Terdepaknya The Blues dari ajang panggung Liga Champions pada musim ini, Di mana salah satu perihal tentang kemampuan Jose Mourinho yang dalam untuk meracik sebuah strategi skuat tim. yang bahkan salah satu legenda The Gunners yaitu Martin Keown, bahwa telah mempertanyakan salah satu keginusan juru taktir asal Portugal itu. Namun permainan perkasanya berada di ajang domestik, Walau kendati pun demkinan ketika berada di turnamen ajang Benua Biru, ya. Si Biru yang secara mampu untuk mengejutkan telah harus tersingkir dari kompetisi itu tersebut setelah usia mampu untuk ditahan seri 2-2 oleh salah satu perwakilan League 1 yaitu Paris Saint-Germain pada pertandingan babak kedua Liga champions tengah pekan lalu.

Walau dengan mampu untuk unggul salah satu produktivias golnya, Namun Les Parisiens yang berhak untuk melajuk ke sebuah fase berikutnya, Dimana satu nama yang muncul menjadi salah satu penyelamat sebuah hasil yang telah diraih oleh skuat tim PSG. dirinya merupakan David Luiz, pemain lini barisan belakang berpaspor Brasil ini telah sukses untuk menyelamatkan skuat timnya dari hasil kekalahan, Setelah usai mampu untuk menjebolkan gol penyeimbang ketika pada saat menit ke 87. Di mana Luiz ialah salah satu mantan bomber The Blues yang telah dilepas ketika pada musim lalu, Akan tetapi salah satu hal itu lah yang telah terjadi oleh sebab lantaran juru taktik Mourinho sudah tergoda dengan dana yang mengiurkan dari kubu PSG, Ketika dari salah satu laga itu tersebut yang terlihat memang sangat jelas, bahwa di mana bek yang kini berusia 27 tahun itu sangat lah pantas untuk bisa dipertahankan.

Meski dengan hal ini yang sempat harus terbesit didalam benak Keown, bahwa untuk menginai apakah julukan The Special One memang sudah sangat cukup jenius ketika melepaskan Luiz. “Untuk seluruh pujian memang layak harus dialamatkan oleh Luiz, Di mana dirinya telah mempunyai sebuah rasa keyakinan dirinya yang sangat besar, ketika orang-orang mengakatkan bahwa sosok juru taktik Mourinho merupakan yang paling jenius setelah usai membiarkan lepaskan Luiz, namun depan apakah setelah usai berlaga in dirinya merupakan seorang genius lagi? dikatakan oleh Keown, seperti yang telah dikutip oleh Squawka, Jumat 13 Maret 2015. Yang memang tentunya saja dirinya akan memberikan luiz itu hengkang, yang demi untuk bisa mendapatkan uang yang banyak yang ketika dirinya ingin, Dengan hanya saja ketika di mana dirinya memang tak begitu beruntung Oleh sebab si bomber yang ketika itu dilepaskan telah mampu untuk kembali untuk memperlihatkan bahwa dia memang pantas harus dihargai dengan nilai mahal. ditutupnya. (AS)

1

No Responses

Write a response