Murillo Tunggu kedatangan Rekan Baiknya

Kali ini di Serie A benar-benar banyak klub yang mengalami perubahan yang pada siap-siap belanja besar-besaran. Dengan berusaha merubah klub menjadi kuat maka akan membuat persaingan yang menjadi lebih seru lagi dan lebih ketat. Dengan ini maka Inter Milan yang sudah terlalu nonjol melakukan belanja pemain baru, bahwa Inter sudah bidik pemain bek yang selama ini di latih oleh Mancini yang sudah mengetahui kelemahan dari klub yang di latihnya.

Bahwa kelemahan klub yang mempunyai dua posisi yang paling parah sehingga membuat pelatih Mancini sulit untuk mengatur pemain supaya bisa memberikan kemenangan yang besar. Dua posisi yang benar-benar harus mendatangkan pemain baru yaitu posisi bek dan bomber. Bahwa klub sudah membicarakan dengan Atletico untuk membawak keluar Miranda dari Spanyol. Dengan keinginan dari pelatih bahwa Murillo yang sudah tidak bisa tunggu lagi yang sangat ingin sekali untuk bermain bersama dengan Miranda.

Bahwa dirinya merasa begitu rindu dengan Miranda merupakan rekan yang paling cocok buatnya. Jika benar semua ini mencapai impian dari pelatih maka Jeison merasa ada tambahan semangat jika rekan baiknya bermain di satu tim. Murillo yang sudah kenal begitu lama dengan Murillo dan sudah mengetahui teknik menjadi bek yang sudah bilang benar-benar mengenal kemampuannya dengan posisi yang di mainkanya.

Dengan keinginan dari pihak Atletico masih pending semua propsal dari Inter bahwa Murillo masih di pikirkan masih mau menggunakan tenaganya. Maka dari pihak klub ATM harus memikirkan jalan keluarnya kalau untuk menyelesaikan semua tawaran ini. Bahwa pemain ini sudah ada mempunyai keinginan untuk keluar dari klub tapi awalnya tidak ada pemikiran untuk menjual kepada klub lain.

Karena ATM yang sudah ada penurunan di klub, jadi tidak akan menjual pemain yang bisa di andalkan. Dengan belum ada kabar yang bisa membuat Mancini pasti membawaknya keluar dari ATM maka Mancini terus melakukan langkah selanjutnya supaya bisa cepat-cepat mendapatkan pemain baru.(ss)

No Responses

Write a response