Mustafi Adalah Jimat Untuk Arsenal

Shkodran Mustafi menjadi jimat keberuntungan oleh Arsenal setelah The Gunners berhasil belum menerima kekalahan sekalipun ketika bek Arsenal tersebut bermain. Kemenangan dramatis atas Burnley di akhir pekan ini juga meneruskan tren tersebut masih berjalan. Mustafi sendiri bermain sebagai starter ketika Arsenal memenangkan pertandingan dengan dramatis dengan skor 2-1 melawan Burnley di Emirates Stadium pada Minggu (21/1/2017) malam WIB. Bek Internasional asal Jerman tersebut juga berhasil mencetak gol pembuka untuk Arsenal di menit ke-59.

Laga tersebut juga menjadi laga ke-21 yang telah dijalani oleh Mustafi dalam balutan seragam The Gunners. Ketika Shkodran Mustafi bermain, Arsenal tak pernah meraih satupun kekalahan dari seluruh pertandingan tersebut. 15 kali kemenangan dan 6 kali hasil imbang menjadi rincian dari 21 laga yang telah dijalani. Ketika The Gunners bermain tanpa Mustafi Arsenal sendiri malah menelan 3 kekalahan. Masing masing dari 3 laga tersebut yakni ketika melawan Everton dan Manchester City di Liga Premier Inggris, dan juga melawan Soton di ajang Piala Liga Inggris

Tentunya bek asal Jerman tersebut berharap catatan ini akan terus berlanjut. Mustafi juga berharap bahwa Arsenal juga bisa meraih kemenangan lebih banyak lagi. Selain itu The Gunners belakangan ini juga selalu terlihat berhasil bangkit dari posisi tertinggal.

“Saya ingin masih ada beberapa laga ke depan untuk saya. Saya merasa bahagia pada akhirnya penting untuk berhasil berjalan laga demi laga dan selalu bekerja keras untuk menang. Itulah yang sudah kami lakukan sampai sejauh ini. Itu juga yang menjadi alasan mengapa kami selalu berbahaya sampai akhir. Karena kami tentunya selalu merasa yakin pada diri kami sendiri” tutur bek berusia 24 tahun yang berpasport Jerman tersebut.

Tentunya Arsenal harus bisa tampil lebih konsisten lagi terlebih mereka saat ini masih memiliki selsih 8 angka dari Chelsea meski menduduki peringkat kedua di papan klasemen Liga Premier Inggris saat ini. Meski begitu musim ini masih sangat panjang dan Arsenal yakin bisa segera menyusul Chelsea cepat atau lambat.

1

No Responses

Write a response