Beberapa Nama Dikaitkan Dengan Arsenal, Setelah Kabar Hengkangnya Wenger

Setelah Arsene Wenger mendapat tekanan dari banyak pihak karena kekalahan yang di dapatkan oleh Arsenal secara berturut – turut membuat Arsene Wenger memutuskan untuk pergi dari Arsenal. Seiring dengan kabar akan mundurnya Arsene Wenger pada beberapa waktu yang lalu, saat ini sudah ada orang – orang yang di duga akan menjadi pengganti Arsene Wenger untuk melatih Arsenal.

Pada musim yang akan datang, sudah di pastikan Arsenal akan bermain tanpa kontribusi Arsene Wenger. Karena musim depan Arsene Wenger yang notabene seorang pelatih Arsenal akan hengkang dari sana. Tentunya pada musim yang akan datang Arsenal akan bermain dengan pengasuh Arsenal yang baru. Dan Arsenal harus siap beradaptasi dengan para pelatih barunyaa tersebut.

Dengan kepergian Arsene Wenger nanti, Arsenal tidak akan berjalan tanpa menejer. Jadi, manajemen Arrsenal saat ini sudah mencari sipa orang yang tepat untuk di incar untuk di tempatkan pada posisi pelatih Arsenal. Terkait dengan hal tersebut, beberapa nama sudah di kaitkan dan di rasa menjadi incaran dari manajemen Arsene Wenger.

Beberapa nama yang telah di kaitkan dengan Arsenal yang akan mengganti posisi Arsene Wenger adalah Patrick Vieira, Brendan Rodgers, Julian Nagelsmann, hingga Mikel Arteta dan Luis Enrique. Akan tetapi sang Legenda Manchester United Gary Naville mempunyai instinng bahwa Diego Simeone adalah orang yang akan meneruskan perjuangan Arsene Wenger yang sudah 22 tahun tersebut.

Diego Simeone, di anggap oleh sang legenda Manchester United Gary Naville sangat pantas jika di jadikan sebagai penerus Arsene Wenger untuk melatih Arsenal. Hal ini di kemukakan karena sang legenda mengamati performa Diego Simeone yang beberpa kali di lihat oleh sang legenda. Dan ia menilai bahwa Diego Simeone terbilang cukup dekat dengan para petinggi Arsenal.

Kemudian Neville juga menyinggung tentang masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Ia menilai bahwa setelah keluar dari Arsenal, Arsene Wenger tidak akan berhenti berkecimpung dari dunia sepak bola.

Ia menganggap bahwa Arsene Wenger akan tetap berada di dlam dunia sepak bola. Sebab Arsene Wenger adalah pelatih yang baik pasti akan banyak klub yang memberi tawaran kepadanya.

12

No Responses

Write a response