Napoli Ikuti Maraknya Perburuan Jasa Darmian

Matteo Darmian yang memang kuat dirumorkan akan kembali berkarir di negara kelahirannya di Serie A ini nyatanya membuat sejumlah raksasa dari Italia bersaing untuk memburu tanda tangan eks punggawa Torino tersebut. Sejak hadirnya sosok pelatih yang berjulukan The Happy One nyatanya Matteo Darmian kian sulit untuk bisa mendapatkan menit tampil sehingga isu mengenai akan hengkangnya sang full back pada bursa transfer mendatang tentunya tidak henti-hentinya diberitakan. Darmian memang lebih berpeluang untuk kembali ke Italia hal ini disebabkan hampir seluruh klub yang menginginkan jasa bek 26 tahun ini berasal dari tim Serie A. Sejumlah klub Serie A yang berbondong-bondong dalam perburuan tanda tangan dari Matteo Darmian ini diantaranya tak lain ialah Juventus, Inter Milam dan juga AS Roma. Setelah tiga nama besar klub Italia itu menyebutkan ketertarikan mereka terhadap Matteo Darmian nyatanya Napoli tidak ingin ketinggalan dalam perburuan jasa bek timnas Italia tersebut.

Partenopei disebut telah siap untuk bersaing dengan rival-rivalnya dalam perburuan jasa Matteo Darmian. Belakangan FC Internazionale disebut yang paling berpeluang untuk mendatangkan Darmian hal ini disebabkan Nerazzurri siap memberikan tawaran menarik untuk Darmian. Kini dengan hadirnya Napoli sebagai peminat baru dari jasa Darmian nyatanya akan menghadang kans yang sebelumnya dimiliki Inter Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Darmian. Napoli diberitakan siap menyodorkan tawaran angka yang lebih menggiurkan ketimbang angka yang ditawarkan oleh pihak FC Internazionale. Sejauh ini diketahui jika Matteo Darmian memiliki banderol yang bernilai 13 juta pounds dan Napoli nyatanya akan menebus banderol itu plus memberikan bonus untuk Darmian.

Semakin hangatnya perburuan tanda tangan dari Darmian membuat media-media di Italia mulai menyibukkan masalah transfer dari bek Manchester United itu. Kerap menjadi pilihan kedua dibawah arahan Mourinho memang membuat sang deffender berkeinginan untuk kembali berkarir di Serie A karena diketahui banyak klub besar disana yang ingin menampung jasanya.(ST)

6

No Responses

Write a response