Napoli Ramaikan Perburuan Jasa Memphis Depay

Memphis Depay menjadi salah satu sosok punggawa Manchester United yang keberadaannya di Old Trafford mulai terpinggirkan usai kedatangan pelatih Jose Mourinho. Hadirnya juru taktik kelahiran Portugal tersebut nyatanya membuat keberadaan Depay semakin terpuruk bersama Setan Merah. Winger berkebangsaan Belanda ini sulit untuk bisa mendapatkan kans bermain dibawah asuhan The Happy One yang lebih mempercayai rekan-rekan yang lain untuk turun sebagai starter. Sepanjang musim ini Depay terlihat sering berada di bangku cadangan Manchester United dan hal ini terlihat begitu terpuruknya masa depan pemain muda Tim Orange tersebut. Kondisi yang dialami mantan pemain PSV Eindhoven ini pun nyatanya menarik minat dari sejumlah klub asal Italia yang nyatanya berambisi untuk bisa menggunakan jasa Depay pada pertengahan musim mendatang. Dikabarkan ada tiga nama tim raksasa Serie A yang siap untuk menampung jasa Memphis Depay pada Januari nanti.

Ketiga klub yang dikabarkan bersedia untuk memberikan tempat bermain kepada Depay yakni AS Roma, AC Milan dan juga Napoli. I Partenopei menjadi klub ketiga yang menginginkan jasa Memphis Depay dimana sebelumnya Serigala Roma dan Rossoneri lebih dulu menyatakan keinginan mereka untuk menggaet punggawa timnas Belanda tersebut. Kubu Napoli yang diketahui mengalami krisis pada sektor lini depan mereka karena beberapa bomber andalan mereka dibekap cedera panjang nyatanya tidak membuat Napoli berencana untuk mendatangkan striker baru pada musim dingin nanti. Napoli nyatanya lebih terpikat untuk menggaet Memphis Depay yang diketahui berposisi sebagai pemain sayap.

Disebutkan oleh media di Inggris jika Memphis Depay memang membuka celah untuk bergabung dengan klub lain pada musim dingin mendatang namun dipercaya jika Depay baru akan bergabung dengan klub tersebut jika mendapatkan kepastian untuk bermain secara reguler bersama klub baru itu. Pihak United sendiri dikabarkan tidak akan menahan laju Memphis Depay jika memang berniat untuk berlabuh ke klub lain namun dengan syarat sebagai pemain pinjaman saja. Setan Merah disebut masih enggan melepas Depay secara permanen pada paruh musim nanti.(ST)

6

No Responses

Write a response