Napoli Sudah Temuka Gantinya Benitez

Napoli yang sedang dalam tidak ada pelatih yang sudah di tinggalkan oleh Benitez. Bahwa Benitez mengakui menyerah untuk menjadi pelatih di Napoli yang sudah beberapa kali terus mengalami kegagalan sehingga membut Rafael Benitez mengakui bahwa dirinya tidak sanggup untuk membuat klub menjadi juara. Karena klub tidak memberikan dukungan kuat buat pelatih untuk memilik pemain yang lebih mantap lagi.

Kalau tidak memilik pemain yang lebih mantap dari klub lain maka akan membuat klub sulit untuk menangkan persaingan. Dengan keadaan begini bahwa Benitez menyerahkan jabatannya kepada pelatih baru, mana tau begitu ganti pelatih baru bisa lebih cocok untuk klub dan bisa membuat klub terus berkembang.

Dengan posisi tidak ada pelatih, maka pihak klub juga dengan sabar-sabar menjadi pelatih baru. Berusaha untuk mencari pelatih yang pantas untuk klub. Jadi dengan pelan-pelan mencari pelatih akhirnya berhasil mendapatkan pelatih baru. Kemungkinan besar akan di isikan oleh Maurizio Sarri yang sudah pernah sukses di klub Empoli. Dengan keadaan seperti ini maka Sarri sudah bisa mengatasi semua kesulitan di klub Napoli. Dengan kondisi Maurizio yang sudah bebas tidak ada klub yang di latihnya yang sudah sah keluar dari Empoli.

Dengan kesempatan ini bahwa Sarri merasa sangat terharu dengan pemilik klub Napoli yang masih percaya kepadanya untuk gantikan posisi Benitez. Memang Maurizio mengatakan bahwa Benitez merupakan pelatih lebih banyak pengalaman di bandingkan dengan dirinya. Kenapa pihak klub yang tidak mau mempertahankan pelatih Rafael.

Semua ini membuat mantap pelatih Empoli menjadi heran dengan pihak klub Napoli. Tapi semua ini tidak terlalu di pikirkan olehnya yang penting sekarang ini sudah mempunyai peluang untuk menjadi pelatih di klub lebih besar dari Empoli. Bahwa pertemuan dengan kedua pihak ini bahwa mantap pelatih Empoli mengatakan boleh saja dirinya menjadi pelatih di Napoli tapi ada persyaratan dari pelatih harus mengeluarkan dana.

Jika tidak mau mengeluarkan dana maka tidak ada gunanya Maurizio menjadi pelatih di Napoli sudah pasti tidak akan bisa bersaing dengan Juve. Karena baru-baru ini bahwa Juve sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan dua pemain yang mantap. Kalau tidak dengan langkah cepat untuk mencari pemain maka sudah pasti tidak akan kebagian untuk Napoli. Dengan persyaratan ini bukan untuk pelatih tapi semuanya untuk klub.(ss)

No Responses

Write a response