Navas bertahan, Morata Dikabarkan Akan Tinggalkan Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas ingin terus menuliskan namanya di buku sejarah Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu berharap bisa terus menambah koleksi gelarnya untuk El Real. Diketahui bahwa Keylor Navas bergabung di Real Madrid sejak tahun 2014. Sejak bergabung pada tahun 2014, Keylor Navas sudah memenangi beberap gelar bersama Los Blancos. Total sudah ada enam trofi yang sudah di raih Navas selama dia berseragam Madrid. Namun Kiper asal Kosta Rika ini masih lapar gelar. Dia bermimpi untuk terus meraih trofi dengan Real Madrid.

Musim lalu, Madrid meraih dua gelar setelah sukses di La Liga dan Liga Champions. Tahun lalu memang luar biasa untuk semuanya dan kami ingin memenangi banyak gelar. Pencapaian yang cukup ciamik musim lalu bersama El Real, bisa menggabungkan gelar juara La Liga dan Liga Champions. Navas masih betah bermain untuk El Real, bahkan Keylor Navas bermimpi akan terus meraih banyak gelar dan meninggalkan cerita di Madrid dan meninggalkan nama negara saya di sini (Real Madrid).

Keylor Navas dipastikan bertahan, akan tetapi tidak dengan Alvaro Morata. Musim lalu Morata lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis di Real Madrid. Zinedine Zidan kerap kali menurunkan striker 24 tahun itu kala melakukan rotasi pada skuatnya. Di La Liga Morata hanya 14 kali tampil sebagai starter dari total 26 kali main. Meski demikian, mantan pemain asal Juventus itu tetap produktif dengan berhasil mencetak 15 goal.

Tak selalu jadi pilihan utama di El Real membuat Alvaro Morata di kabarkan ingin hengkang. Sempat dekat dengan Manchester United, Morata kini dikabarkan sedang jadi incaran klub Serie A yaitu AC Milan. Namun Keylor Navas tak ingin Madrid kehilangan Alvaro Morata musim panas 2017/2018. Kiper asal Kosta Rika itu juga tidak mau jika harus berhadapan dengan Morata yang akan sebagai lawan di masa depan jika Morata benar-benar meninggalkan Madrid.

“Morata sangat berjasa di Madrid, dia banyak membantu di tim Madrid musim lalu dan musim depan dia bisa membantu lebih banyak lagi. Saya berharap dia masih akan terus bersama-sama kami di Madrid hingga bertahun-tahun lagi,”ujar Navas. Musim lalu Morata dan Navas sama-sama mencicipi manisnya gelar juara La Liga dan Liga Champions.

2

No Responses

Write a response