Negosiasi Perpanjang Kontrak Barcelona Dengan Umtiti Berjalan Alot

Kontrak Umtiti di Barcelona akan segera habis pada januari 2019 nanti. Hal ini akan membuat Umtiti bersatus bebas transfer jika tidak memperpanjang kontrak di tim yang berasal dari Catalan ini. Barcelona sendiri sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain yang berasal dari Prancis ini. Akan tetapi Umtiti yang juga ditemani oleh kakaknya masih belum mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Hal ini dikarenakan Samuel Umtiti tidak menemui kesepakatan dengan gaji yang akan diberikan oleh Barcelona. Tim yang berasal dari Catalan ini tidak mau memberikan gaji yang telah diajuhkan oleh perwakilan Umtiti. Kabarnya pemain yang berasal dari Prancis ini menginginkan gaji yan g setara dengan para pemain bintang yang dimiliki oleh Barcelona seperti Luis Suarez dan Andres Iniesta.

Saat ini Umtiti ingin bertahan di Barcelona jik tim yang berasal dari Catalan tersebut mau mengeluarkan gaji 9 juta Euro per tahun. Keinginan dari Umtiti ini sulit terwujud mengingat Barcelona akan kesulitan memberikan permintaan dari Umtiti. Apalagi gaji yang diminta oleh Umtiti dinilai oleh petinggi Barcelona terlalu besar.

Jika terlalu besar gaji yang diminta oleh Umtiti maka Barcelona kemungkinan harus melepas Umtiti sebelum Piala Dunia dimulai. Karena jika permainan Umtiti bagus bersama timnas Prancis di Piala Dunia nanti akan membuat harga pemain yang berasal dari Prancis ini semakin mahal yang mana saat ini pemain yang berasal dari Prancis ini hanya mempunyai klausul pelepasan 60 juta Euro.

Situasi yang dialami oleh Barcelona ini akan dicoba dimanfaatkan oleh tim yang diasuh oleh Jose Mourinho Manchester United. Kabarnya tim yang berasal dari kota Manchester ini sangat menginginkan jasa Umtiti. Bahkan MU mau memberikan gaji 9 juta Euro seperti yang diminta Umtiti kepada pihak Barcelona.

Saat ini MU masih mempunyai beberapa pemain hebat dilini belakang seperti Smalling dan Phil Jones. Akan tetapi kinerja lini belakang MU masih belum membuat puas pelatih yang berasal dari Portugal ini. Mouirnho masih ingin mendatangkan beberapa pemain bintang di musim depan.

No Responses

Write a response