Nerazzurri Teror Bek Kanan Timnas Argentina

Dibawah asuhan pelatih Frank de Boer yang musim baru ini menangani FC Internazionale nyatanya manajer berkebangsaan Belanda ini masih belum mampu untuk menunjukkan kualitasnya. Diawal kehadirannya di Giuseppe Meazza pelatih 46 tahun ini menyatakan janji ingin membangun Inter Milan untuk jauh lebih kuat dan siap bersaing memperebutkan Scudetto yang selama lima musim belakangan ini menjadi milik Juventus. Sampai matchday ke-7 ini Inter Milan hanya menduduki peringkat ke-9 dengan torehan 11 angka hasil ini terbilang cukup buruk karena harus terpaut 7 angka dengan Juventus yang masih tetap menjadi pemuncak klasemen. Menurut kabar Frank de Boer berniat untuk mendatangkan pemain baru yang dimana punggawa baru yang siap dihadirkan nyatanya berposisi sebagai pemain bertahan. Mantan juru taktik Ajax Amsterdam ini menilai jika lini belakang timnya masih cukup rapuh dan ia siap menghadirkan bek baru.

Saat ini bek yang tengah menjadi bidikan manajer Inter Milan tersebut adalah bek kanan milik timnas Argentina, Pablo Zabaleta. Zabaleta yang masih memperkuat klub Premier League, Manchester City memang bukanlah menjadi kali pertamanya buruan Inter dimana pada musim kemarin bek kanan 31 tahun ini sudah diminati Nerazzurri namun sayangnya Zabaleta memilih untuk bertahan di City. Kini masa depan bek kanan The Citizens ini memang mulai memburuk usai ia kesulitan untuk mendapatkan kans tampil sebagai pemain reguler dibawah asuhan Pep Guardiola. Guardiola nyatanya lebih mempercayakan Bacary Sagna untuk mengisi bek kanan skuadnya dan Zabaleta hanya mengisi bench cadangan.

Mendapatkan perlakuan yang berbeda nyatanya membuat Pablo Zabaleta merasa mulai resah untuk tetap bertahan di Etihad Stadium. Zabaleta berkarir di City terbilang cukup lama karena ia memulainya sejak tahun 2008 silam dan sampai saat ini telah mencatatkan 213 penampilan di Liga Primer Inggris dan mampu mengoleksikan 8 gol bersama Manchester City. Kubu Inter Milan juga disebut memburu bek milik Manchester United, Matteo Darmian sebagai pengganti jika gagal menghadirkan Zabaleta pada Januari mendatang.(ST)

1

No Responses

Write a response