Gary Neville Sebut Manchester United Kurang Pemain Baru

Musim ini, Manchester United sudah mempersiapkan beberapa nama pemain baru yang siap di datangkan ke Old Trafford dan akan mulai berlatih untuk memperkuat skuad di pertandingan musim panas.

Klub The Reds Devils ini memiliki tekad yang sangat kuat untuk bisa menjadi juara Premier League dan mempertahankan posisi juara bertahan di Liga Europa musim lalu.

Tidak hanya itu saja, dalam menjalani tur perjalanan pra musim, skuad Jose Mourinho ini juga mempersiapkan banyaik startegi untuk uji cob dan akan digunakan saat pertandingan musim panas dimulai.

Ditambah lagi dengan kehadiran Romelu Lukaku yang menjadi salah satu punggawa keberhasilan Manchester United. Mourinho menilai bahwa kedatangan pemain baru memang perlu dilakukan, tetapi kita tidak perlu melakukan pekbelian secara asal, harus ada beberapa kriteria yang masuk kedalam perburuan yang bisa dijadikan sebagai landasan untuk melakukan pembelian pemain.

Mendengar hal ini, justru Gary Neville memiliki tanggapan lain, Ia menilai bahwa Manchester United harus melakukan pembelian pemain baru lagi dan menurutnya 2 pemain masih kurang untuk bisa memperkuat pertahanan klub.

Mantan kapten The Reds Devils ini menilai bahwa tim asuhan Jose Mourinho dinilai masih belum mampu memenuhi ekspektasi besar setelah musim panas sebelumnya belanja besar. Mereka bahkan terlempar dari empat besar Premier League. Dan perbaikan pun dilakukan.

Musim panas sejauh ini, The Red Devils sudah sukses mendatangkan dua pemain baru pada diri Viktor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun menurut Gary Neville, dua pemain itu belum cukup bagi klun yang dijuluki The Reds Devils. Untuk itulah,Neville menyarankan agar Mourinho tetap melakukan bidikan bursa transfer pemain musim ini.

“Musim ini, akan menjadi musim yang jauh lebih sulit dan sengit, semua klub besar ingin menjadi juara Liga Champions, dan jika tidak kuat maka Klub Inggris lagi-lagi harus tersingkir di beberapa laga pertandingan kelas dunia”. Ujar Neville.

Dengan dana yang cukup besar, maka Neville menyarankan untuk memboyong paling t6idak 4 pemain baru yang siap didatangkan ke Old Trafford musim ini.

3

No Responses

Write a response