Neymar Menyerah Dalam Merebut Prestasi Sebagai Top Scorer

Paris Saint-Germain, harus menelan kenyataan yang sangat pahit. Karena di balik perjuangan pemainnya yaitu Neymar yang sudah mendapatkan 6 gol dalam pertandingan di Liga Champions musim ini.

Terpaksa Neymar harus mundur. Neymar saat ini harus bisa merelakan perjuangannya yang sudah berada pada titik atas tersebut. Neymar harus merelakan kehilangan kesempatannya untuk menjadi seorang pemain top scorer Liga Champions pada musim ini.

Hal tersebut disebabkan oleh cedera yang lumayan parah yang sedang menimpa Neymar pada saat ini membuat sanh pemain yang termasuk dalam golongan pemain sepakbola termahal di dunia ini harus benar – benar melewatkan dan tidak bisa mengharapkan pencapaian sebuah prestasi di sisa pertandingan pada Liga Champions.

Karena ia telah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan. Selain cedera pada pergelangan kaki kanan kretakan pada tulang metatarsal yang kelima yang mengharuskan Neymar merelakan perjuangannya selama ini, meskipun perjuangannya sudah berada di puncak.

Cedara yang menimpa Neymar tersebut terjadi pada saat ia bermain di lapangan merebut bola dari Olympique Marseille, Bouna Sarr Pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 silam dan pertandingan itu menuai skor unggul 3 – 0. Bisa di bilang pertandingan tersebut di bayar dengan harga yang sangat mahal.

Di kabarkan juga bahwa pada akhir pekan ini pemain sepak bola Barcelona tersebut akan menjalani operasi di Brasil. Di sana ia akan di tangani oleh dokter Rodrigo Lasmar. Neymar tidak pergi kesana sendirian, bila Namun ada perwakilan dari PSG yang akan menemani Neymar menjalani proses operasi pada akhir pekan ini. Perwakilan yang akan menemani Neymar adalah Profeson Saillant.

Sangat di sayangkan sekali. Karena pada akhir pekan ini Neymar harus menjalani operasi atas cedera yang di alaminya tersebut, maka hal ini membuat Neymar harus melewatkan pertandingan PSG melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan di gelar di Parc des Princes, Prancis. Pada tanggal 7 Maret 2018, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

No Responses

Write a response