Neymar Minta Kepada Alven Bertahan di Klub

Dani Alves yang mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa sekali dengan klub yang membuatnya harus meninggalkan klub, klub sudah mendapatakan hukum yang tidak boleh mendatangkan pemain baru sampai bulan tahun depan. Dengan adanya hukuman ini yang membuat klub terpaksa harus mempertahankan pemain supaya bisa tetap berada di klub. Dengan hukuman ini yang membuat Alves merasa kecewa dengan sikap dari klub.

Kalau tidak dapat hukuman tersebut untuk klub maka tidak mungkina mendapatkan tawaran kontarak baru buatnya. Jadi dengan ada pemikiran seperti maka tidak akan pernah mau menyetujui tawaran kontrak dengan klub. Memang usia tidak mudah lagi yang sudah mau mau 33 tahun, tapi dengan kondisinya masih bagus dan masih bisa bermain dengan pemain muda dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin maka membuat klub lain yang menjadi sangat tertarik dengan dirinya.

Jadi dengan adanya kesempatan maka bagi klub yang sedang mencari pemain bek siap angkat Alves bergabung dengan klub baru. Semua ini merupakan kabar yang benar-benar membuat Alves meras sangat senang sekali dan tidak merasa sedih untuk meninggalkan klub Barcelona. Karena semua yang memberikan tawaran kepadanya merupakan klub besar seperti MU, Juve, Liverpool, Dortmund dan Inter. Dengan adanya tawaran ini yang membuatnya sudah pasti akan meninggalkan klub dan akan menjadi pertandingan terakhir buatnya pada pertandingan final Champions.

Dengan kepergian Dani Alves membuat Neymar merasa sangat sedih harus kehilangan satu pemain bek tangguh, seharusnya pihak klub dari awal sudah berusaha menahan pemain yang berkualitas supaya bisa tetap jaya. Ini maka mempunyai pemikiran untuk menjual kepada klub lain sampai mendapatkan hukuman tidak boleh belanja pemain baru. Baru pihak klub ubah rencana mempertahankan pemain tersebut. Dengan keadaan seperti pasti semua pemain tidak akan terima tawaran tersebut, begitu juga kalau terjadi dengan dirinya sendiri, pasti tidak akan mau menyetujui kontrak baru klub.

Karena semua pemain yang mempunyai harga diri, kalau tidak di hargai lagi di klub lebih bagus keluar dari klub tersebut dan mencari klub lain supaya bisa membuat masa depan bisa mencari bagus dan berpotensi. Karena belum tentu keluar dari Barca mendapatkan klub yang lebih lemah di bandingkan dengan Barca. Buktinya Alves yang mendapatkan tawaran dari klub besar dengan fasiltas yang menarik sekali buatnya.(ss)

2

No Responses

Write a response