Neymar Menjadi Pembicaraan Di Ruang Ganti PSG

Salah satu punggawa Paris Saint-Germain baru saja mengungkapkan bawa ruang ganti klub mereka saat ini sedang terus membicarakan rumor tentang Neymar. Pemain asal Brazil tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin saga transfer Neymar ke Paris Saint-Germain akan segera bisa direalisasikan oleh klubnya.

Paris Saint-Germain sendiri dikabarkan sudah siap untuk menebus klausul pelepasan Neymar dari FC Barcelona. Dikabarkan untuk mengeluarkan Neymar dari klub Catalan tersebut, Paris Saint-Germain harus bersedia untuk mengeluarkan dana hingga mencapai 222 juta Euro atau sekitar 3,4 triliun rupiah. Pemain asal Brazil tersebut sendiri dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Paris Saint-Germain jika tawaran jadi datang.

Paris Saint-Germain sendiri juga sudah secara terbuka siap menyambut kedatangan Neymar mulai dari pelatih mereka, Unai Emery hingga striker mereka Edisson Cavanni yang juga sudah melontarkan pujian terhadap Neymar. Thiago Motta sendiri juga mengungkapkan bahwa sekarang ini ruang ganti Paris Saint-Germain terus membicarakan kedatangan Neymar. Pemain asal Italia tersebut berharap jika nantinya Nyemar benar-benar bisa datang ke Paris Saint-Germain di bursa trasnfer musim panas tahun ini.

“Tentu saja kami telah membicarakan dirinya. Dia merupakan sosok pemain yang hebat. Tim mana yang tentunya tidak ingin jika Neymar bisa datang. Semua orang tentu akan merasa sangat senang bisa memiliki dirinya. Jika dia nantinya datang dia pasti akan disambut dengan baik dan juga dengan tangan terbuka. Saya berharap hal ini tentu akan berakhir indah untuk Paris Saint-Germain” tutur Thiago Motta.

FC Barcelona sendiri terus menyatakan bahwa sekarang ini Neymar tidak akan dilepas ke klub manapun. Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu sendiri menegaskan bahwa Neymar sekarang ini akan tetap menjadi tandem bermain dari Lionel Messi dan juga Luis Suarez di lini serang FC Barcelona.

“Dia tidak akan dilepas di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia tentu menjadi bagian dari trisula FC Barcelona” tutur Presiden FC Barcelona.

3

No Responses

Write a response