Neymar Senang Akan Keputusan Messi Tetap Di Barcelona

Kabar terbarukan dari Camp Nou, salah seorang pemain terbaiknya, Lionel Messi yang sekaligus menjadi kapten dan pemain punggawa di klub tersebut resmi memperpanjang kontraknya. Ia  menjadi salah satu pemain bintang yang terus dipertahankan.

Tanpa Messi, Barcelona seperti tidak memiliki ikon yang jelas. Hal ini bukan dikarenakan pemain lainnya buruk, melainkan Lionel Messi merupakan salah satu pemain terlama dan memiliki loyalitas yang tinggi dengan Barcelona sendiri.

Sejak berada di usia 12 tahun, Messi sudah memutuskan akan bergabung dengan Barcelona Junior, dan hingga saat ini Ia tetap mempertahankan posisinya sebagai penyerang di lini depan untuk Blaugrana. Berapa banyak pemain yang begantian, pelatih yang datang dan pergi dari klub tersebut. Namun, Messi tetap berada didalamnya.

Ia bahkan dinilai sebagai pemain dengan kemampuan luar biasa dan setia terhadap klub, Ia tidak tertarik dengan berapa besaran tawaran yang datang kepadanya, Ia terus berada di Camp Nou. Kabar terbaru kontrak Messi ini mendapatkan tanggapan yang baik dari pemain lainnya, yakni Neymar. Pemain asal Brasil yang  menjadi rekan di trio MSN ini memberikan tanggapan bahagia dan syukur atas perpanjangan kontrak Messi.

Menurut dirinya, Ia sangat senang untuk terus bekerjasama dengan Messi, dan melihat dirinya bermain untuk Barcelona, menjadi sebuah kekuatan lagi untuk rekan lainnya. Pemain lini depan yang kini berusia 30 tahun tersebut akan tetap menjadi bagian dari skuat Blaugrana hingga tahun 2021 mendatang.

Bukan tanpa alasan jika Neymar cukup senang dengan kontrak baru yang diteken Messi. Hal ini dikarenakan, banyak sekali pihak yang menyebutkan Messi tidak akan memperpanjang kontraknya karena kasus pajak yang dialaminya, dan hal ini membuat kontrak Messi sempat berlarut-larut dan menimbulkan banyak spekulasi.

Neymar pun kini lega bisa terus bermain dengan Messi. “Mendengar hal ini, saya sangat senang sekali tidak kehilangan rekan hebat seperti dirinya, kami akan tetap bermain bersama dengan kemampuan terbaikk, dan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bisa bergabung di tim terbaik kelas dunia”. Ujar Neymar.

2

No Responses

Write a response