Neymar Tak Pernah Ingin Gantikan Messi

Ayah Neymar baru-baru ini membantah kabar yang mengatakan jika Neymar hengkang dari FC Barcelona karena adanya Lionel Messi di sana. Menurut Neymar Senior, Neymar sendiri tidak pernah memiliki keinginan untuk menggantikan Lionel Messi di FC Barcelona.

Neymar sendiri baru saja pindah ke Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain termahal di sepanjang sejarah di dunia. Pemain Internasional Brazil tersebut baru saja ditebus dari FC Barcelona dengan membaar sebesar 222 juta Euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah. Kepindahan Neymar sendiri juga menjadi hal yang diperdebatkan karena dirinya juga berhasil meraih kesuksesan di FC Barcelona. Selama empat musim sendiri bermain untuk Los Cules, Neymar berhasil mengantarkan FC Barcelona untuk meraih delapan gelar juara termasuk raihan Treble di musim 2014/2015.

Hal tersebut kemudian menimbulkan teori jika Neymar pindah karena tidak ingin selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Namun Neymar sendiri sudah membantah rumor tersebut dan menyebut tantangan di Paris Saint-Germain yang menjadi alasan dirinya pindah. Selain itu pernyataan sama juga dilontarkan oleh ayah Neymar di wawancaranya dengan Radio Cope.

“Neymar tidak ingin menjadi bintang utama di FC Barcelona. FC Barcelona tentu hanya memiliki satu Lionel Messi. Akan selalu begitu. Bukan karena Neymar menyukai dan menghormati Lionel Messi. Dia merupakan idolanya. Bayangkan saja semua orang mengatakan dia harus menjadi penggantinya. Dia tidak ingin menjadi penggantinya. Neymar memiliki jalannya sendiri. Dia menghadapi tantangannya sendiri. Tentu itu tidak adil untuk Neymar dan juga Lionel Messi” tutur Ayah Neymar.

“Dia pergi ke klub mana saja dan tetap akan menjadi bintang. Namun bukan berarti dia ingin menjadi pemain nomor satu di dunia. Dia hanya ingin mengambil tantangan. Apakah anda juga bisa percaya Paris Saint-Germain bisa memberikan Ballon D’Or untuk dia?. Gila jika anda berpikir seperti itu. Akan lebih mudah untuk dirina jika ia tetap ada di FC Barcelona. Ini adalah sebuah kesalahpahaman yang besar. Anda harus menghormati keputusannya” tambahnya.

1

No Responses

Write a response