N’Golo Anggap Chelsea Rumah Sendiri

Gelandang bertahan Chelsea yakni N’Golo Kante sudah merasa mendarah daging di Chelsea. Ia mengakui bahwa sama sekali tidak mempunyai niatan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Kante sudah merasa berada di rumah sendiri  ketika ia sedang berjuang memperkuat klub yang memiliki julukan The Blues tersebut.

Namun belakangan ini muncul sebuah rumor yang sangat mengejutkan, terkait keinginan N’Golo Kante untuk bisa kembali pulang ke negeri asalnya yaitu Prancis. Paris Saint-Germain (PSG) adalah sebuah yang disebut-sebut sebagai tim yang akan merebut Kante dari Chelsea.

Namun sang pemain kembali menegaskan bahwa dia adalah pemain Chelsea, Chsea adalah rumahnya jadi dia siap membela Chelsea daan selalu berjuang bersama Chelsea dalam hal apapun itu.

N’Golo Kante seorang pemain yang kini berusia 26 tahun itu merasa sangat betah bermain bersama Chelsea. Kante sangat  bersyukur, karena ia telah ikut mengantarkan Chelsea menuju apa yang di cita – citakan. N’Golo Kante telah  mengantarkan Leicester City pada Juara Liga Inggris di musim 2015-2016, semusim berikutnya dia kembali mendapatkan  juara Liga Inggris dengan mengenakan kostum Chelsea.

Tahun Ini adalah tahun yang kedua N’Golo Kante bergabung bersama Chelsea. Setelah apa yang terjadi pada musim lalu, atas apa yang terjadi pada musim ini adalah sesuatu yang sangat bagus bagi N’Golo Kante, karena saat ini para pemain Chelsea dapat merayakan memenangi gelar yang di dapatkan.

Pada musim kedua, N’Golo Kante telah bermain di Liga Champions. Ia bersama para tim Chelsea akan berjuang sampai akhir untuk bisa sampai finis empat besar dan untuk mendapatkan posisi yang ke – tiga di Liga Champions. Tim asuhan Antonio Conte ini telah sukses melaju ke semifinal Piala FA untuk bertanding melawan Southampton di bulan depan. Di klasemen Liga Inggris, Chelsea menempati posisi kelima, dengan jumlah skor tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur, yang berada pada peringkat keempat.

Kante juga ikut dipanggil untuk memberi asupan kekuatan bagi Timnas Prancis untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan. Yang pertama, Les Bleus melawan Kolombia pada Jumat (23/3/2018) dan melawan Rusia pada Selasa (27/3/2018).

1

No Responses

Write a response