Niang Berniat Untuk Bangkit Di Watford

Pemain pinjaman Watford, M’Baye Niang memiliki tekad untuk bisa kembali bangkit di paruh kedua musim ini besama klub barunya Watford. Niang memang memiliki niatan untuk bisa kembali tampil apik di klub ini untuk membuktikan kualitasnya kepada AC Milan. Musim ini sendiri memang berjalan dengan kurang baik bagi Niang. Dirinya tidak memiliki banyak kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatihnya Vicenze Montella. Oleh karena itu dia baru bisa berhasil membuat tiga gol dan tiga assist di 10 laga yang telah dijalani.

Tentunya wajar saja hal tersebut membuat M’Baye Niang merasa tidak kerasan dengan kondisi yang sedang dialaminya. Pada jendela transfer musim dingin ini sendiri akhirnya Niang memutuskan untuk meninggalkan sementara klubnya AC Milan untuk datang ke Liga Premier Inggris dan bergabung bersama Watford hingga akhir musim nanti.

Dalam kontrak peminjaman Niang oleh Watford sendiri, tertera opsi pembelian untuk M’Baye Niang dengan harga 18 juta Pounds di akhir musim nanti. Namun tentunya untuk Niang sendiri dia juga harus membuktikan dirinya merupakan penyerang yang berpotensial jika memang ingin dikontrak secara permanen oleh klub yang bermain di Liga Premier Inggris tersebut. Hal ini juga sejalan dengan tekad dari sang pemain yang ingin membuktikan kelasnya saat mengarungi Liga Premier Inggris pada sisa musim ini. Setidaknya dengan bermain apik, Niang bisa menjamin untuk dirinya di musim selanjutnya entah nantinya dipermanenkan oleh Watford ataupun tetap bersama AC Milan.

“Saya sudah menandatangani kontrak bersama Watford dan saya senang melakukan hal tersebut. saya menghabiskan hari ini hanya untuk pertemuan dan juga melakukan tes medis. Semua sudah berjalan dengan baik dan saya merasa senang. Ini juga merupakan sebuah mimpi saya untuk bisa bermain di Liga Premier Inggris. Sekarang semua tergantung kepada diri saya untuk bisa kembali unjuk gigi di depan supporter” tutur M’Baye Niang.

Nomor 21 akan menjadi nomor punggung yang dikenakan oleh Niang di Watford. Sebelumnya Watford juga sudah berhasil meminjam Mauro Zarate yang kemungkinan akan duet bersama Niang di lini depan.

1

No Responses

Write a response