Niat Bangkit Chelsea Usai Dikalahkan Arsenal

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui bahwa kekalahan saat melawan Arsenal waktu itu merupakan kekalahan yang cukup menyakitkan bagi timnya. Setelah kalah dari Arsenal, Chelsea berniat untuk bangkit dan meraih kemenangan mereka selanjutnya. Mereka bertekad akan mencari pelampiasan dalam waktu dekat ini. pertandingan yang paing dekat adalah bermain di Piala FA nantinya.

Chelsea telah gagal untuk melaju ke babak Final Piala Liga Iggris usai setelah mampu dikalahkan oleh Arsenal dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan Arsenal. Chelsea disingkirkan oleh Arsenal di partai semifinal ketika berjumpa di markas mereka Emirates Stadium. Pertandingan tersebut digelar pada hari Kamis (25/1/2018) yang lalu.

Dengan kekalahan tersebut tentu telah menutu satu kemungkinan atau peluang Chelsea untuk bisa meraih trofi di musim ini. Chelsea kini berada di bawah City yang tengah erada di puncak klaemen sementara Liga Inggris. Nampaknya harapan Chelsea untuk bisa memenangkan Liga Premier Inggris musim ini semakin keci melihat jarak poin yang ada dengan pemuncak klasemen sementara saat ini, Manchester City.

Dalam gelaran piala Fa, Chelsea sudah sampai ke babak keempat dan akan berjumpa dengan Newcastle United pada hari Minggu (28/1/2018) malam WIB. Anak asuh Antonio Conte menginginkan akan membalas dendam mereka pada pertandingan kali ini dan berharap bisa mendapatkan kemenangan. Mereka menginginkan kemenangan karena ngin membalsakan dendamnya ketika pertandingan sebelumnya dikalahkan.

“Kami kini tengah merasa kecewa dan hal ini sangat menyakitkan bagi kami karena kami telah melewatkan satu kali kesempatan untuk bisa mendapatkan trofi di musim ini. oleh karena itu, kami ingin mendapatkan pelajaran lebih dari kekalahan kami kemarin. Untuk kedepannya kami akan lebih memperbaiki dan menganalisis apa yang sedang menjadi masalah pada klub ini.”

“Kami juga mengetahui bahwa kami bisa menjadi lebih baik dan di hari Minggu nanti kami masih punya kesempatan untuk bisa mendapatkan trofi di musim ini. kami memiliki kesempatan untuk bisa melaju ke tahap selnjutnya di piala FA.” Ujar Azpilicueta kepada para wartawan.

No Responses

Write a response