Nilai Tranfser Pemain Bola Modern Saat Ini Luar Biasa

Musim ini, banyak sekali pemain sepak bola yang memasang harga untuk transfer ke klub lain dengan harga yang fantastis. Tidak tanggung – tanggung, harga yang diminta sangat variatif dan bisa dikatakan hampir keseluruhan meminta kenaikan harga. Hal ini sudah dikeluhkan oleh banyak pihak, salah satunya adalah Liverpool.

Klub besutan Jurgen Klopp ini sudah mengakui sendiri bahwa harga penawaran yang diberikan oleh pemain incarannya tersebut sangat menjulang tinggi, dan membuat Liverpool harus merumuskan kembali sasaran dengan penawaran yang diberikan.

Melihat hal ini terjadi, maka banyak sekali pihak pengamat sepak bola yang mengatakan hal ini cukup gila dan membingungkan. Hal ini tentu mempengaruhi harga untuk musim berikutnya dan membuat banyak klub harus mempersiapkan dana transfer yang terbilang besar guna mendapatkan pemain berkualiats yang memiiki kemauan dan loyalitas tinggi terhadap klub.

Inilah yang menjadi target dan sasaran kepada setiap pemain untuk bisa membuktikan harga sebanding ataukah tidak dengan apa yang diberikan. Pada bursa transfer musim panas ini beberapa klub harus menggelontorkan dana yang tinggi untuk mendatangkan pemain incarannya.

Bahkan ada beberapa klub yang sampai harus memecahkan rekor transfer klub. Salah satunya adalah Mohamed Salah yang memasang harga di 36,9 juta pounds untuk Liverpool. Pemain dari AS Roma ini secara langsung menggeser nama pemain Andy Carroll sebagai pemain termahal di klub The Reds.

Namun, harga yang mahal ini ternyata tidak sesuai dengan harapan Jurgen Klopp sebagai pelatih, padahal Ia memiliki apresiasi tinggi untuk pemain yang berhasil tampil gemilang bersama AS Roma musim lalu.Kemudian, pemain termahal yang kedua adalah Jordan Pickford.

Pemain dari klub Everton ini menjadi salah satu nama yang masuk kedalam ajang bursa transfer musim panas, dan Everton merupakan salah satu klub yang paling sibuk dalam transfer pemain musim ini.

Apalagi, The Toffess dinilai sudah berhasil mendatangkan 6 pemain dengan total hampir 100juta pounds dan hal ini hanya bisa diganti ketika Everton menjual Lukaku.

2

No Responses

Write a response