Nolito Ingin Cabut Dari Manchester City

Nolito sekarang ini mengutarakan bahwa dirinya memiliki keinginan yang besar untuk Manchester City. Bukan hanya karena dirinya mendapatkan kesempatan yang sedikit untuk bermain, namun Nolito dikabarkan memang tidak kerasan untuk tinggal di kota Manchester.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut sendiri didapatkan Manchester City dari Celta Vigo di bursa transfer musim panas lalu. Namun memang setelah berada di klub Manchester City, persaingan yang ketat di lini serang Manchester City membuat Nolito hanya 16 kali saja bermain sebagai starter dari total hanya 30 kali penampilannya di seluruh kompetisi. Sekarang ini sendiri kontrak dari Nolito masih tersisa hingga tahun 2020. Namun Nolito mengakui bahwa dirinya sudah tidak mau lagi berlama-lama untuk ada di bangku cadangan karena dirinya ingin tampil di Piala Dunia 2018.

“Aku sekarang ini masih terikat kontrak dengan klub. Jadi klub juga akan memutuskan hal ini, namun aku tetap ingin pergi. Aku sudah tidak bermain dalam enam bulan ini. Aku akan melakukan segalanya untuk bisa masuk ke skuad Spanyol di ajang Piala Dunia tahun depan. Aku cuma bisa sedikit bahasa inggris. Sangat sulit untuk bisa sekedar mengatakan tommorow, good morning, good afternoon, dan kurang lebih seperti itu. Wajah putriku di sini sudah sangat berubah. Dia sekarang ini tampak seperti tinggal di tempat yang sangat asing” tutur Nolito kepada stasiun Radio El Transistor.

Belakangan ini memang ada beberapa klub asal La Liga Premier Spanyol yang siap untuk memulangkan kembali Nolito. Yang pertama sendiri ada Sevilla yang juga menjadi klub yang cukup potensial untuk Nolito di musim panas. Pertemuan Nolito sendiri dengan direktur klub Sevilla, Oscar Arias di sebuah tempat perbelanjaan membuat rumor transfer ini semakin menguat. Akan tetapi Nolito menyatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebuah kebetulan saja.

“Aku hanya berbelanja pakaian seperti biasa dengan istriku di Sevilla. Aku kemudian membeli segelas kopi dan bertemu begitu saja dengan direktur Olahraga Sevilla saat itu” tambah dari Nolito.

No Responses

Write a response