Nyawa Baru Pertahanan Mu Mulai Dicari

Juru taktik anyar Setan Merah yang dikabarkan mulai untuk memburu bomber agar untuk mempersiapkan pada tahun depan, Di mana salah satunya di bagian lini barisan benteng pertahanan yang kokoh yang bakal ingin sekali diperbaiki. namun sebuah berita pun mengungkapkan bahwa salah satu bek muda milik Atletico Madrid yaitu Jose Gimenez telah masuk dalam incaran pemain yang akan diboyong sang pelatih Setan Merah. Di mana Kubu The Red Devils yang memang akan membutuhkan salah satu tambahan kualitas lini barisan pertahanan mereka, yang selain pernah sempat mendapatkan kesulitan dengan para rentetan bomber pemain yang beberapanya sedang mengalami cedera, Dengan masalah itu lah yang telah menjadi salah satu kendala di lini bagian pertahan Old Trafford, dengan untuk merencanakan mendaratkan pemain tambahan musim depan nanti.

Seperti beberapa nama yang menjadi incaran yaitu Mats Hummels, yang merupakan pemain lini barisan belakang milik Borussia Dortmund memang pernah sempat dikabarkan siap akan didaratkan ketika pada tahun depan nanti, Akan tetapi, yang kini giliran bek muda yang baru beusia 20 tahun yaitu Gimenez yang telah masuk dalam daftar buruan. ketika pada tahun ini bek yang berasal dari internasional Uruguay itu tersebut yang memang telah untuk mendapatkan keyakinan dari sang juru taktik Diego Simeone, Di mana salah satu hal itu tersebut pun terbukti dengan beberapa jumlah menit telah tampil bersama Los Rojiblancos hingga mencapai 1125 menit ketika berada di ajang liga Spanyol dalam 13 laganya. Jose Gimenez yang berposisi sebagai pemain bek tengah yang mampu untuk mencuri perhatian Louis van Gaal.

Namun seperti menurut kabar dari Tuttomercatoweb, pada hari senin 23 Maret 2015 juru taktik asal Belanda itu kemudian diketahui telah menaruh salah satu perhatian kepada sosok pemain itu, Di mana penampilan mengaguman Gimenez ketika membantu pertahan Vicente Calderon yang telah dinilainya mampu serta sangat pantas untuk mengenakan kostum kebanggaan Setan Merah ketika pada tahun depan nanti. Namun selain memang telah mampu untuk menjadi salah satu bagian dari tim utama Atletico Madrid, Bomber pemain yang berkostum punggung 18 itu juga telah bermain regular ketika memperkuat timnas Uruguay, Namun sampai sejuah ini dirinya memang telah mampu untuk mengantongi 14 laga bersama Los Rajiblancos yang merupakan salah satu julukan Atletico Madrid. “Aku yang yakin bahwa pemain muda seperti dirinya bakal mampu untuk membantu pertahan Setan Merah yang rapuh dengan adanya dirinya pada musim depan. Maka tim asuhan Van Gaal dipastikan akan mampu memberikan penampilan bagus. (AS)

No Responses

Write a response