Obi Mikel Siap Dilepas Dengan Murah Oleh Chelsea

Antonio Conte yang baru-baru ini secara resmi telah di kenalkan ke kubu London Barat setelah pemegang tongkat kepelatihan skuad Chelsea untuk musim depan nyatanya sang manajer langsung bekerja dengan cepat untuk merombak skuad The Blues yang diwarisi oleh manajer sebelumnya, Guus Hiddink. Antonio Conte telah berhasil mendatangkan dua wajah baru ke Stamford Birdge dimana kedua punggawa baru yang diboyong ke skuadnya ini adalah N’Golo Kante dan Michy Batshuayi. Setelah mendatangkan dua muka baru nyatanya Antonio Conte akan melanjutkan pelepasan beberapa pemain The Blues yang dinilai tidak akan masuk kedalam skuad besutannya di musim depan. Salah satu punggawa Chelsea yang kini sedang sibuk diberitakan akan dilelang adalah John Obi Mikel. Gelandang berkebangsaan Nigeria ini dipastikan tidak akan masuk kedalam skuad penting Antonio Conte usai berhasil mendaratkan N’Golo Kante ke London Biru.

Raksasa Chelsea sendiri nyatanya siap untuk melepas Obi Mikel dengan harga yang cukup murah. The Blues sendiri sempat menawarkan jasa Obi Mikel kepada klub Italia, FC Internazionale. Klub yang ingin mendapatkan jasa dari Obi Mikel dikabarkan hanya perlu mengeluarkan dana senilai 6 juta poundsterling dan akan dapat mengeluarkan Mikel dari The Blues. Sejauh ini memang belum terdengar kabar-kabar adanya ketertarikan dari klub lain mengenai jasa gelandang timnas Nigeria satu ini. Obi Mikel memang diera kepelatihan Jose Mourinho dirinya menjadi salah satu kepercayaan penting dilini tengah The Blues.

Obi Mikel merapat ke Stamford Bridge sejak 2006 silam dan ia telah mengantongi 247 penampilan bersama Chelsea. Gelandang 29 tahun ini secara pribadi memang memilih untuk meninggalkan klub yang kurang lebih 10 tahun telah ia perkuat ketimbang harus hanya menjadi penghangat kursi cadangan di musim depan. Sang gelandang berharap dirinya bisa segera mendapatkan klub baru sebelum musim baru 2016-2017 di mulai.(ST)

2

No Responses

Write a response