Oblak Bahagia Bersama Atletico Madrid

Jan Oblak mengakui bahwa dirinya tidak memiliki alasan apapun untuk pergi dari Atletico Madrid. Memang belakangan ini penjaga gawang Atletico Madrid tersebut sedang santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Jan Oblak sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya akan tetap setia dengan klubnya saat ini.

Paris Saint-Germain sendiri dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid sebesar 75 juta Euro untuk bisa mendatangkan Jan Oblak ke Perancis. Namun pada akhirnya tawaran tersebut ditolak oleh Atletico Madrid. Memang hal ini terjadi karena Atletico Madrid sendiri sedang menerima hukuman larangan membeli pemain yang pada akhirnya memang mempengaruhi rencana tranfer dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Namun meski Atletico Madrid sendiri tidak mendapatkan hukuman tersebut, Jan Oblak sendiri juga sudah ditegaskan tidak masuk kedalam list pemain yang akan dijual.

Memang melihat peforma yang luar biasa yang terus ditunjukan oleh sang penjaga gawang tersebut, Jan Oblak sendiri dikabarkan akan segera mendapatkan pembaruan kontrak dari manajemen Atletico Madrid. Dan niat dari manajemen Atletico Madrid tersebut juga tidak bertempuk sebelah tangan. Sang pemain sendiri juga sudah menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan sedikitpun untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini.

“Dalam dunia sepakbola anda tentu saja tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Bahwa satu hari sebelum bursa transfer ditutup. Namun untuk saat ini segalanya mlendukung saya untuk tetap ada di Atletico Madrid. Saya tentu saja merasa puas bisa ada di klub ini dan saya juga percaya bahwa saya akan tetap bermain untuk Atletico Madrid di musim mendatang” tutur Jan Oblak yang dilansir oleh AS.

Kontrak dari Jan Oblak sendiri di Atletico Madrid memang akan habis di tahun 2021. Namun meski begitu Atletico Madrid siap untuk menawarkan pembaharuan kontrak untuk Jan Oblak dan juga menaikan gaji dari sang pemain. Jan Oblak sendiri memang tampil dengan impresif di musim lalu. Dirinya membuat 21 Clean Sheet dan kebobolan hanya 28 gol.

2

No Responses

Write a response