Odegaard Akhirnya Dipinjamkan Oleh Madrid

Martin Odegaard akan menghabiskan paruh kedua pada musim ini di Liga Belanda. Real Madrid akirnya memutuskan untuk meminjamkan gelandang belia asal Norwegia ini ke klub Liga Eradivise Belanda yakni klub Heerenven. Peminjaman Martin Odegaard ini bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh klub Heerenven asal Liga Belanda. Heerenven akan segera memperkenalkan Martin Odegaard secara resmi pada media secepatnya mungkin pada Selasa (10/1/2017)

“Pemain Internasional dari negara Norwegia yang berusia 18 tahun yakni Martin Odegaard bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid. Martin Odegaard sendiri akan diperkenalkan secara resmi kepada media pada hari selasa pagi pukul 11.30 di ruang pers Stadion Abe Lenstra” tulis Heerenven pada situs resmi klub.

Martin Odegaard sendiri sempat mencuri perhatian penonton sepakbola setelah melakoni laga debutnya ketika di Stadion Stromgodset pada tahun 2014 lalu. Odegaard sendiri menjadi pemain termuda yang pernah membela tim nasional Norwegia setelah tampil pada laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab ketika dirinya masih berusia 15 tahun dan 263 hari.

Real Madrid yang tertarik akan dirinya akhirnya mengontrak Odegaard pada bulan Januari 2015 lalu. Namun memang sejak direkrut oleh El Real Martin Odegaard masih lebih banyak menghabiskan waktu di tim Castilla milik Real Madrid.

Martin Odegaard sendiri sejauh ini baru bermain sebanyak dua kali saja untuk tim utama Real Madrid. Dia tampil 90 menit saat El Real mengalahkan Cultural Leonesa dengan skor 6-1 pada laga leg kedua babak 32 besar di ajang Copa Del Rey pada bulan November tahun lalu.

Martin Odegaard yang juga dijuluki Lionel Messinya Norwegia diharapkan akan menjadi pemain bintang masa depan dari Real Madrid. Namun meski begitu Martin Odegaard belum berhasil menembus ketatnya persaingan di tim utama Real Madrid yang memang disesaki oleh pemain bintang. Oleh karena itu Real Madrid lebih memilih meminjamkan Martin Odegaard untuk menambah jam terbang bermainnya sehingga dirinya bisa mendapatkan jatah menit bermain yang lebih banyak sementara ini dari pada harus tetap di Real Madrid.

8

No Responses

Write a response