Oezil, Waktunya Arsenal Menjadi Juara Di Premier League

Ternyata Oezil sama sekali tidak bisa membuat klub menjadi jadi juara di Inggris. Padahal semua pemain yang sudah berusaha keras untuk bermain dengan bagus dan pelatih sudah memberikan arahan sebaik mungking dan mengeluarkan semua pengalamanan yang di miliki pelatih tapi sama sekali tidak bisa membuat klub menjadi juara hanya bisa mempertahankan gelar juara FA Cup.

Dengan keberhasilan ini bahwa menurut Oezil klub yang di belanya seharusnya bisa menjadi juara, hanya kurang hokinya saja karena banyak masalah timbul di klub sehingga tidak bisa membuat klub berhasil terus tampil dengan bagus yang hanya mampu berada di peringkat ketiga. Padahal sebelumnya bertunjuan untuk membuat klub berada di peringkat kedua. Tapi dengan usaha dari para pemain ternyata sama sekali tidak mendapatkan hasil bagus sehingga tidak bisa berhasil terus menangkan laga.

Dengan kegagalan dari Meriam yang penyebab kegagalan pertama yang paling membuat klub fatal sekali sehingga tidak bisa membuat klub menjadi juara, karena banyak sekali pemain utama dari klub yang menjadi pemain andalan di kubu Arsenal sehingga tidak bisa membuat klub bisa terus bermain dengan stabil. Sudah mengalami cedera di tambah lagi cedera parah sehingga harus tidak hadir membantuin klub dengan waktu lama seperti Arteta, Oezil, Debuchy, Wilshere dan Walcott.

Dengan sudah begitu banyak pemain yang mengalami cedera ternyata tidak ada berhentinnya membuat pemain yang terus menambah mengalami cedera seperti Olivier Giroud dan Ramsey. Dua pemain itu begitu absen sehingga membuat klub sudah kehilangan kekuatan sama sekali sehingga tidak bisa bermain dengan bagus hanya mampu mendapatkan hasil imbang buat klub

Tapi Oezil merasa sangat salut dengan Wenger ternyata dengan masalah berat sekali di klub ternyata bisa menyelesaikan dengan bagus sehingga dengan bertahap-tahap bisa menyelesaikan semua pertandingan baik sampai semua pemain yang pelahan-lahan kembali dengan fit dan kembali membantuin klub. Dengan berhasil berada di peringkat ketiga maka Mesut merasa begitu yakin dengan pelatih Wenger bisa membuat klub di akan datang tetap bisa membuat klub menjadi juara.

Jadi semua harapan yang di inginkan oleh Mesut akan di penuh oleh pelatih yang penting semua pemain harus tetap semangat untuk bermain dengan lebih fokus. Semua harapan dari pelatih akan di bantuin oleh Oezil dan rekan setimnya yang merasa sudah saatnya bahwa klub harus masuk dalam daftar juara di Inggris.(ss)

No Responses

Write a response