Oscar Kemungkian Akan Tukar Dengan Pogba

Oscar yang merupakan pemain yang di idamkan oleh Mourinho, selama di latih oleh Mourinho bisa menunjukan semua kemajuan yang di dapatkan di Chelsea sehingga bisa mempunyai satu nama dalam daftar suksesnya klub Chelsea. Dengan berhasil masuk dalam daftar suksesnya klub maka membuat Juventus yang merasa begitu membutuhkan pemain sepertinya. Jika berhasil mendapatkan Oscar baru mau menjual Pogba kepada klub lain.

Memang saat ini bahwa Pogba yang begitu banyak nya klub lain yang memberikan tawaran kepadanya sehingga membuat Juve menjadi begitu takut kehilangan Pogba. Bahwa klub yang memberikan tawaran kepadanya yang sudah sah dan sudah jamin merupakan klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, PSG yang sedang berusaha mengoda pemain tersebut.

Dengan keinginan dari pihak klub kepada Oscar sehingga mempunyai ide untuk melakukan tukar pemain dengan Pogba tapi pihak tim nyonya tua yang tidak mau mengalami kerugian yang mempunyai rencana kalau pihak tim biru mau tukar pemain tersebut maka harus menambah uang + Oscar baru mau setuju penukaran ini. Tapi semua ini yang belum di kabarkan kepastian dari pihak klub Juve yang sudah di kabarkan sampai media yang sudah memberikan kabar baru buat kedua fans klub tersebut.

Dengan kabar ini bahwa di Inggris dan Italia begitu heboh sekali yang begitu banyak terus mengikuti perkembangan. Dengan bergitu hebohnya yang mengoyangkan dunia sepakbola sehingga para media yang terus mengejar agen dari Oscar yang ingin mengetahui kebenarannya dan mencari berita terbaru dari Oscar. Ternyata semua ini yang di sampaikan oleh media ini bahwa agen Oscar mengatakan bahwa semua fans Chelsea tidak perlu takut bahwa tim biru akan tetap sukses.

Semua ini sudah di pastikan oleh Oscar sebelum yang mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di klub yang tidak ada piliha untuk meninggalkan klub dan mencari klub lain. Jadi dengan di ikat dengan Juventus bahwa agen tersebut mempastikan bahwa Oscar tidak akan meninggalkan klub. Semua yang di ucapakan oleh agen  akan membuat para fans klub menjadi percaya dengan pastian Oscar yang menjadi tetap di klub. Dengan kabar ini yang membuat semua pemain yang merasa sangat senang dengan kepastian dari dirinya.(ss)

No Responses

Write a response