Otamendi Umumkan Pasti Akan Meninggalkan Valencia

Nicolas Otamendi yang kemungkinan akan meninggalkan Valencia yang berusaha mencari klub yang lebih mantap lagi di bandingkan dengan Valencia. Bahwa Otamendi merasa sangat pecaya apa yang di dapatkan kali ini bisa pindah keklub lain dan bisa bergabung dengan klub yang lebih kuat. Dengan keberhasilan kali ini di klub Valencia menjadi pemain bek inti dan sekaligus menjadi pemain bek kunci pertahanan dari Valencia yang bisa mengatur rekan setimnya untuk membangun pertahanan yang kuat.

Dengan perjuangan di Valencia sehingga klub bisa berada di peringkat ke empat dan mengikuti Play off UEFA Champions di musim baru nanti. Bahwa Otamendi yang sempat mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub Valencia dan sudah siap memberikan hasil lebih mantap lagi untuk klub barunya. Dengan adanya kabar bagus buat klub lain yang sedang mencari pemain bek yang tidak di pikirkan lagi oleh klub lain dan tidak mencari tau pemain tersebut bisa membuat klub menjadi mantap.

Karena Nama besar dari Otamendi sudah terkenal yang sering di bahas oleh media Spanyol. Media yang terus membahas perkembangan yang bisa menunjukan permainan terbaiknya dan bisa membuat pertahanan Valencia menjadi kuat. Jadi klub lain seperti MU yang sedang mengalami di bagian pertahanan yang langsung memberikan tawaran kepadanya yang berusaha untuk membujukanya bergabung dengan MU.

Tapi kali ini bahwa Otamendi mengatakan akan mencari klub yang benar kuat dan mempunyai persaingan lebih ketat lagi supaya bisa mendorognya untuk meningkatkan kemampuan yang di milikinya. Sajanya Nico sangat berat untuk meninggalkan Valencia yang sudah mempunyai banyak fans di klub dan cocok dengan rekan setimnya. Demi kariernya untuk mencapai hasil puncak supaya bisa menjadi pemain bek terbaik dunia merupakan salah satu target dari Nico.

Dengan sudah mulai terkenal bahwa dirinya merupakan pemain bek yang tangguh maka tugas selanjutnya buat Nico harus mencari persaingan lebih ketat lagi. Maka Dengan alasan ini harus meninggalkan klub, jika tidak meninggalkan klub maka dirinya sudah pasti tidak bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi. Kalau meninggalkan klub bersabung dengan klub lebih mantap lagi maka mempunyai peluang besar untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tapi dengan adanya tawaran dari MU kemungkinan tidak akan di terima olehnya karena merasa klub MU tidak terlalu cocok buatnya.(ss)

No Responses

Write a response