Ozil Kecewa Kalah Telak Dari Liverpool

Mesut Ozil merasa kecewa dengan kekalahan yang baru saja Arsenal dapatkan dari Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut juga meminta maaf kepada para pendukung Arsenal atas permainan buruk yang mereka tunjukan di markas Liverpool.

Arsenal sendiri memang baru saja menerima kekalahan telak ketika mereka melawat ke markas Liverpool di lag alanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (27/8/2017) malam WIB. The Gunners sendiri kemudian dipaskan untuk menyerah dari tim tuan rumah dengan skor telak yakni 4-0. Arsenal memang tampil sangat buruk pada laga tersebut. Mereka bahkan tidak satu kalinpun untuk bisa melepaskan tembakan yang tepat mengarah ke gawang di sepanjang laga tersebut.

Oleh karena itu Mesut Ozil meminta maaf atas hasil yang mengecewakan yang baru saja didapatkan oleh Arsenal di Anfield Stadium. Mantan pemain Real Madrid tersebut juga mengatakan bahwa The Gunners tidak cukup bermain dengan baik dan menilai bahwa The Reds memang pantas mengalahkan Arsenal.

“Silahkan salahkan kami. Teriaklah kritikan kepada kami. Namun memang saya juga merasa sangat kecewa dengan pertandingan hari ini. Kami memang ingin untuk bisa meraih hasil yang cukup baik sebelum jeda Internasional. Namun kami bermain dengan tidak cukup bagus selama 90 menit dan tentu saja Liverpol bisa memenangkan pertandingan tersebut tanpa harus diragukan lagi” tutur Mesut Ozil.

“Biasanya saya terlalu marah untuk bisa mengunggah sesuatu di media sosial setelah hari yang tidak menyenangkan seperti yang terjadi pada hari ini. Namun saya tidak ingin membiarkan pertandingan ini tidak dikomentari sebelum bergabung dengan tim nasional Jerman. Meski demikian untuk para pendukung kami, saya meminta maaf khususnya untuk para pendukung kami yang telah datang ke Liverpool untuk melihat kami berjuang. Tapi kami akan melakukan segala cara untuk bisa meningkat di laga berikutnya dan kemudian bangkit dari rasa kekecewaan yang sekarang ini kami semua rasakan karena kekalahan ini” tambah dari Mesut Ozil dalam tulisan dirinya di Instagram pribadi milikknya paska pertandingan.

3

No Responses

Write a response