Ozil Lebih Memilih Mengikuti Kata Hati Untuk Bertahan Bersama Arsenal

Playmaker yang dimiliki Arsenal, Mesut Ozil, mengabarkan bahwa dirinya akan tetap bermain bersama The Gunners dibandingkan untuk hengkang meninggalkan tim. keputusannya untuk bertahan bersama Arsenal bukan karena permintaan klub lain menghargain dengan harga rendah atau tinggi. Akan tetapi, pemain asal Jerman ini mengakui bahwa bertahannya di Arsenal adalah pilihan hatinya.

Mesut Ozil juga mengatakan bahwa dalam mengambil keputusan untuk bertahan bersama The Gunners adalah keputusan yang terbilang sangat penting dalam hidupnya. Ozil juga mengakui, Arsenal adalah klub yang sangat nyaman yang pernah dihuninya dalam berkarir dunia sepak bola. Hal ini terlepas dari skuat tim nasional Jerman.

Perjanjian kontrak yang dilakukan pemain asal tim nasional Jerman ini juga sudah selesai. Dimana, Ozil sepakat dengan menandatangi perjanjian kontrak yang baru untuk membela The Gunners selama tiga tahun. Tentunya, pemain ini akan bertahan di emirates stadium hingga 2021 mendatang higga masa kontraknya benar-benar sudah habis.

Meski, terbilang memakan waktu yang cukup lama untuk pemain ini berpikir lebih jelas lagi. Akhirnya, Ozil bisa menyelesaikan kontrak barunya bersama The Gunners hingga 2021. hal itu, membuat Mesut Ozil sangat senang dan gembira bisa bermain dan bertahan di Arsenal dengan waktu yanng cukup lama.

“Keputusan ini adalah mutlak yang pernah saya putuskan dalam karir dunia sepak bola. Saya harus selalu mendapatkan solusi yang terbaik dari setiap orang-orang yang sangat penting dalam hidup saya. Maka dari itu keputusan tersebut sangat penting bagi saya dan karir saya dalam dunia sepak bola”. tulis Ozil dalam akun resmi twitternya.

Untuk mendapatkan hasil yang luar biasa memang membutuhkan waktu yang cukup lama, saya harus tetap bersabar dan biarkan semua kata hati yang memutuskan. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Arsenal adalah tempat nyaman sekaligus menjadi rumah untuk saya, saya akan berusaha untuk hasil yang maksimal bagi The Gunners. Lanjutnya.

Sementara itu, untuk gaji yang akan diterima Mesut Ozil adalah 350 ribu poundsterling per pekannya. Gaji tersebut juga menjadi gaji pemain yang paling mahal yang dibayar pihak Arsenal kepada para pemain The Gunners.

No Responses

Write a response