Pantau Berita Italia – Galliani, Seedorf Bertahan di AC Milan

Pantau Berita Italia –┬áPelatih Seedorf berhasil memenangkan pertandingan Derby berhadapan dengan Inter Milan dengan skor 1-0. Sedangkan posisi Seedorf menjadi pelatih belum di pastikan menjadi pelatih di musim depan masih belum bisa membuat klub AC Milan kembali bangkit di sisa musim ini, pemain Milan di Sisa akhir musim ini belum bisa tampil dengan stabil sehingga mendapatkan kesulitan untuk memperbaiki peringkat klub di klasemen Liga Serie A musim ini berita langsung dari Pantau Berita Italia. Membuat para Fans menjadi satu tanda tanya apakah Seedorf akan tetap bertahan menjadi pelatih AC Milan di musim depan. Berhasil memenangkan pertandingan derby membuat fans klub sangat percaya kepada pelatih bisa membuat klub menjadi sukses di musim depan sangat membutuhkan pemain dengan kualitas tidak meragukan untuk membantuin klub.

Berhasil mengalahkan Inter Milan membuat wakil Presiden AC Milan memberikan peluang kepada Seedorf untuk tetap bertahan di klub AC Milan di musim depan di proses langsung oleh Pantau Berita Italia. Percaya dengan pelatih bisa membuat klub menjadi lebih sempurna di musim depan. Pelatih Seedorf sangat mengakui sisa pertandingan di akhir musim ini sangat sulit untuk memperbaiki peringkat klub karena sangat membutuhkan pemain baru dengan kualitas tidak meragukan untuk membantuin klub di musim depan seperti pemain bek dan lini depan yang tidak bisa tampil dengan semaksimal dan tidak bisa tampil dengan stabil di setiap pertandingan musim ini membuat klub sangat sulit untuk memperbaiki peringakt klub.

Di musim depan pelatih Milan sudah mempunyai daftar pemain incaran dengan kualitas tidak meragukan untuk membantuin klub di musim depan mendapatkan dukungan dari pihak klub bersedia mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain baru. Pelatih Seedorf akan berusaha mendapatkan pemain incarannya untuk membantuin klub di musim depan di perjelaskan oleh Pantau Berita Italia. Musim depan siap bersaing dengan klub besar untuk merebut gelar juara Liga Serie A sudah lama tidak mendapatkan gelar juara Liga Serie A dan berusaha merebut satu posisi di Liga Champions sudah lama tidak bersaing di Liga Champions. Menurut seedorf di musim depan merupakan musim sangat menarik dengan persaingan sangat ketat, untuk persiapan di musim depan merebut gelar juara membuat pelatih harus mempunyai persiapan mantap supaya bisa merebut gelar juara di musim depan.(ss)

1

No Responses

Write a response